Sukses

Ingat Pemeran Wahyu 'Tendangan dari Langit'? 6 Potretnya Ini Makin Gagah

Pemeran Wahyu Tendangan dari Langit semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Tendangan dari Langit, film Tanah Air bergenre sepak bola yang populer pada satu dekade lalu. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo rilis pada 26 Agustus 2010. Film ini diperankan oleh Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Irfan Bachdim dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini 10 tahun berselang sejak tayang perdana, pemeran utama film Tendangan dari Langit, Yosie Kristanto sudah terlihat semakin gagah saja. Pemeran Wahyu diperankan oleh Yosie Kristanto yang kini berusia 26 tahun. Penampilan Yosie sukses bikin pangling karena postur tubuhnya lebih kekar dan berisi dibanding saat perankan karakter Wahyu.

Yosie Kristanto termasuk seseorang yang sangat berprestasi. Bahkan, kini ia ditunjuk sebagai Putra Tenun Songket Indonesia 2019. Sebelumnya, ia juga meraih gelar Duta Wisata Indonesia 2017. Tak hanya berprestasi ia juga sangat peduli lingkungan dengan kerap ikut serta kegiatan sosial peduli lingkungan.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Yosie Kristanto pemeran Wahyu di film Tendangan dari Langit? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yosiekristanto, potret terbaru Yosie Kristanto, Selasa (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Wahyu di film Tendangan dari Langit yang makin gagah.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya ke-26, kini Yosie ditunjuk sebagai Putra Tenun Songket 2019.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 15 Januari 1995 ini sangat peduli dengan lingkungan. Ia kerap terlibat saat ada kegiatan sosial peduli lingkungan.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga masih tetap eksis menjadi aktor. Seperti saat terlibat dalam film Say I Love You yang tayang pada 4 Juli 2019.

6 dari 7 halaman

5. Yosie sangat berprestasi saat masih kuliah di Universitas Merdeka dengan pernah menjadi Duta Wisata Indonesia 2017.

7 dari 7 halaman

6. Kini Yosie lebih sering menghabiskan waktunya untuk kegiatan peduli budaya dan lingkungan Tanah Air. Keren banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.