Sukses

6 Potret Ivander Haykal Firdaus, Anak Daus Mini yang Menggemaskan

Potret anak Daus Mini yang kini makin ganteng dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini merupakan aktor sekaligus pelawak yang dikenal sejak tahun 2000-an. Pemilik nama asli Ahmad Firdaus ini merupakan aktor asli Betawi. Dirinya pernah membintangi Tuyul Millenium pada 2003 dan Di Sini Ada Tuyul pada 2014 yang membuat namanya kian mencuat. 

Sosoknya yang jenaka dan kerap tampil di layar kaca, ternyata Daus Mini memiliki anak laki-laki yang kini sudah besar. Anaknya yang bernama Ivander Haykal Firdaus lahir pada 2012 merupakan anak dari hasil pernikahan Daus Mini dengan Yunita Lestari. Meski kini sudah bercerai, Daus Mini masih sering bermain dnegan sang buah hati yang diasuh oleh ibunya.

Sosok anaknya memang jarang tersorot namun kerap menghiasi feed Insatgram Daus Mini. Ivander Haykal memiliki paras yang tampan dan tingkah yang menggemaskan. Kini anakanya tersebut sudah duduk di bangku sekolah dasar.

Penasaran dengan anak Daus Mini? Berikut ini 6 potret menggemaskan Ivander Haykal Firdaus, putra Daus Mini dirangkum dari Instagram @dausminiasli oleh Liputan6.com, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daus Mini memiliki anak tampan bernama Ivander Haykal Firdaus yang lahir 2012 silam.

3 dari 7 halaman

2. Sempat diundang di beberapa acara televisi, tingkah Ivander begitu menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Kini bocah yang memiliki senyum manis tersebut mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar.

5 dari 7 halaman

4. Anak Daus Mini ini akrab disapa Ichal dan bahkan sudah punya Instagram pribadi dan sudah memiliki lebih dari 15 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Setelah Daus dan Yunita resmi bercerai, Daus Mini tetap sering mengajak bermain Ichal di beberapa kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Bocah yang kini berusia 8 tahun ini semakin tampan dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini