Sukses

7 Harga Tas Mewah Olla Ramlan Ini Bikin Geleng Kepala, Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Tas mewah Olla Ramlan ada yang mencapai harga sekitar Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, model dan juga presenter. Akan tetapi wanita kelahiran Banjarmasin, Kelimantan Selatan ini juga dikenal sebagai sosialita.

Wanita bernama asli Lidya Febiolla ini cukup sering menggunakan barang-barang branded di setiap acara. Bahkan, baru-baru ini netizen juga dikejutkan dengan penampilan terbaru Olla Ramlan. Pasalnya, pada unggahan foto Olla Ramlan di akun Instagram pribadinya, ia diketahui mengenakan sebuah tas branded yang ditaksir berharga Rp 1 miliar.

Unggahan ini pun sontak saja ramai diperbincangkan oleh netizen. Tak sedikit pula yang menganggap jika Olla termasuk dalam salah satu deretan selebritis Indonesia kaya.

Rupanya, bukan kali ini saja istri dari Aufar Hutapea ini menggunakan tas mewah bernilai miliaran. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020) berikut ini beberapa potret harga tas mewah yang dikenakan oleh Olla Ramlan sukses bikin netizen geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia tas Olla Ramlan yang jadi sorotan netizen. Tas dari Hermes black shiny porosus crocodile with gold hardware ini ditaksir mencapai Rp 1,3 miliar.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga memiliki slingbag Hermes constance bli saphire shiny alligator with gold hardware ini dengan harga sekitar Rp 500 juta.

4 dari 8 halaman

3. Masih dari merek Hermes Paris, tas berwarna hitam ini ditaksir mencapai Rp 202 juta loh.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga pernah terlihat mengenakan tas Hermes Birkin Vermillion Red Swift ini yang ditaksir mencapai Rp 299 juta.

6 dari 8 halaman

5. Ini juga salah satu koleksi tas Olla Ramlan yang mencapai angka fantastis. Harga dari Hermes Birkin 25 Multicolor Swift limited edition by Nigel Peak ini ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

7 dari 8 halaman

6. Olla Ramlan memang cukup sering mengenakan tas dari brand Hermes. Tas mewah Kelly 25 Retourne Matte Himalayan Niloticus Crocodile ini pun di taksir capai Rp 2,2 miliar.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga pernah mengenakan tas Hermes birkin touch black togo and niloticus crocodile with rose gold hardware limited edition yang mencapai harga sekitar Rp 567 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini