Sukses

6 Potret Gemas Masa Kecil Ayu Ting Ting, Bukti Cantik Sedari Dulu

Unggah foto lawas, ternyata pesona Ayu Ting Ting sudah terlihat sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari kehidupan pribadi, keluarga, kekayaan hingga penampilannya. Salah satu artis yang sering menjadi sorotan adalah Ayu Ting Ting.

Wanita berusia 27 tahun ini memang menjadi salah satu pedangdut yang paling sering disorot. Ayu Ting Ting mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Semakin melejit, Ayu mulai melebarkan sayapnya menjadi presenter.

Sukses sebagai penyanyi dan pembawa acara, membuat ibu satu anak ini menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan penghasilan yang fantastis. Tak heran jika penampilannya selalu memesona di berbagai kesempatan. Ternyata pesona wanita kelahiran Depok ini memang sudah terlihat sejak kecil.

Hal ini dibuktikan dari foto-foto masa kecil yang diunggah mantan Shaheer Sheikh ini di Instagram. Penampilan masa kecil Ayu ini mencuri perhatian. Berikut 6 potret masa kecil Ayu Ting Ting yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah polos Ayu Ting Ting sukses banjir pujian dari para penggemar. Pelantun lagu ‘Sambalado’ ini terlihat imut dengan pipi chubby.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit netizen yang kagum dengan wajah cantik ibu satu anak ini saat masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini membuktikan bahwa ia memang sudah cantik alami sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Belum kenal dengan polesan makeup pemain ‘Dimsum Martabak’ ternyata sangat menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Sudah menyanyi sejak kecil, begini gaya Ayu Ting Ting saat manggung.

7 dari 7 halaman

6. Selain memuji paras pemain ‘Ayu Anak Depok City’, banyak yang bilang potret masa kecil Ayu mirip dengan Bilqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini