Sukses

6 Momen Manis DJ Una Saat Momong Anak, Mama Idaman

Masih aktif sebagai DJ, DJ Una tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Nama DJ Una akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan publik. Belum lama ini santer terdengar kabar hubungan rumah tangga DJ Una retak. Dugaan itu bermula dari hilangnya foto-foto sang suami di akun Instagram pribadi pemilik nama Putri Una Astari. 

Namun hal tersebut dibantah oleh sang DJ. Menurut wanita 32 tahun ini, rumah tangganya bersama sang suami baik-baik saja. Tak ada alasan khusus mengapa ia menghapus foto-foto sang suami di akun Instagramnya.

DJ Una diketahui menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Kehidupan rumah tangga keduanya memang jarang tersorot media. Tiga tahun jalani rumah tangga, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kyrie Arnatama.

Walaupun masih aktif sebagai DJ, wanita kelahiran Medan ini nampak sangat menikmati perannya sebagai ibu. Berikut 6 momen manis DJ Una momong anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah memiliki anak, pemain ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ ini tetap menjalani profesinya sebagai disc jockey.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun masih disibukkan dengan pekerjaan, TOP 100 FDJ Terbaik Dunia 2015 ini tetap meluangkan waktu untuk pergi bersama Kyrie.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran putra pertamanya ini tentu melengkapi kebahagiaan DJ Una dan suami. Tak heran jika ia sering membagikan momen manis bersama baby Kyrie.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen manis keduanya saat sedang quality time bareng. Kyrie terlihat tak mau pisah dari sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Sering tampil memukau saat menjadi DJ, aura keibuan pemain ‘Gadis Bali’ terpancar saat bersama sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Kini pelantun lagu ‘I Need You dan Shine’ sedang menikmati perannya sebagai ibu. Begini saat mama Una sedang menemani Kylie belajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini