Sukses

6 Momen Manis Al Ghazali dan Caitlin Helderman, Bikin Baper

Sukses membangun chemistry, kedekatan Al Ghazali dan Caitlin Helderman bikin baper penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis muda Al Ghazali dan Caitlin Helderman sedang menjadi perbincangan hangat. Al Ghazali dan Caitlyn Helderman baru-baru ini terlihat dalam projek film berjudul Dignitate. Di film tersebut, mereka berperan sebagai pasangan. 

Film Dignitate ini diadaptasi dari wattpad populer berjudul ‘Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Cinta’. Dalam film ini, Al memerankan tokoh Alfi, sedangkan Caitlin memerankan tokoh Alana. Film Dignitate ini rencananya akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020.

Diketahui keduanya baru pertama kali terlibat dalam sebuah proyek, dan tidak mudah bagi mereka untuk menjalin chemistry. Terlebih, dalam cerita ini mereka dituntut untuk melakukan adegan mesra yaitu berciuman. 

Walaupun pertama kalinya, keduanya sukses membuat fans penasaran sejak teaser Dignitate dirilis. Segera tayang, nampaknya keakraban dua artis muda Al dan Caitlin ini masih terlihat hingga sekarang. Bahkan mereka juga mengunggah foto manis dan membuat fans baper.

Berikut momen manis artis muda Al Ghazali dan Caitlin Helderman yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses bangun chemistry, kedekatan mereka selalu buat para penggemar jadi senyum-senyum sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sempat canggung, Caitlin dan Al mengaku tidak keberatan melakoni adegan romantis bahkan adegan “berani”.

4 dari 7 halaman

3. Untuk mengakali rasa canggung, keduanya sempat berdiskusi untuk adegan romantis agar sama-sama nyaman.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun punya cara unik untuk saling mengenal di sela-sela jadwal syuting.

6 dari 7 halaman

5. Al dan Caitlin bahkan sempat ngamen bareng sebelum syuting. Saking akrabnya tak banyak yang tahu kalau keduanya belum lama kenal.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan keduanya ini selalu sukses bikin penggemar gemas dan baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini