Kisah Gangster Alih Profesi Jadi Fanboy Idol K-Pop TWICE, Bikin Gemas

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 22 Jan 2020, 12:25 WIB
Diperbarui 22 Jan 2020, 12:25 WIB
Gangster Alih Profesi Jadi Fanboy TWICE

Liputan6.com, Jakarta Musik K-Pop sekarang ini sedang merajai musik di berbagai negara. Banyak artis dan kelompok musik K-Pop yang memiliki kepopuleran hingga mancanegara. Hampir di seluruh dunia K-Pop sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bahkan tak terkecuali para gangter yang terkenal sangar. Seperti kisah beberapa anggota gangster yang alih profesi menjadi fanboy (fans laki-laki idol K-Pop) salah satu grup K-Pop. Gangster motor asal Jepang ini diketahui beralih profesi menjadi fanboy grup TWICE.

 

TWICE merupakan grup K-Pop yang memiliki banyak penggemar. Sebagian besar penggemarnya adalah para pria. Belum lama ini viral kisah anggota gangster yang kehidupannya berubah drastis setelah mengenal TWICE, seperti yang Liputan6.com lansir dari Koreaboo, Rabu (22/1/2020).

Kisah tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @akmau010 yang merupakan seorang anggota geng motor yang terkenal. Kini dia telah meninggalkan dunia liar itu dan menjadi salah satu penggemar setia TWICE.

2 dari 3 halaman

Alih Profesi Jadi Fanboy

TWICE
TWICE Feel Special (YouTube)

Pria tersebut mengaku dulunya, dia adalah seorang bosozoku, sebutan untuk gangster motor yang menghabiskan hidupnya dengan kebut-kebutan. Namun setelah mengenal TWICE beberapa waktu lalu, ia sadar kalau dia bisa jadi seseorang yang lebih baik lagi.

Anggota Gangster ini pun meninggalkan kehidupan geng motornya dan berganti identitas sebagai fanboy K-Pop.

"Dua tahun lalu, aku tidak pernah bermimpi jadi seorang fans. Dua tahun lalu, aku punya impian balapan motor, bukannya memegang light stick, dan menyuaran fanchant. Ini seperti mengubah nilai hidup dan apa yang menurutmu menyenangkan!" tulis di Twitter.

Menurutnya TWICE telah merubah hidupnya menjadi lebih positif. Ia juga menjadi lebih menghargai hidup. Belajar menerima sesuatu dan mengajaknya untuk terus belajar dan menikmati hidup dengan cara yang baik.

Anggota gangster yang berubah menjadi fanboy ini adalah satu dari banyak penggemar asal Jepang yang tersentuh dengan musik TWICE. Sejak mereka debut di Jepang, TWICE memang diterima sangat baik di negeri sakura tersebut.

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Hanya dalam waktu lima hari, cuitannya mendapatkan 64 ribu like dan di-retweet 25 ribu kali. Postingan dan akunnya pun jadi viral. Lewat Twitternya, @akmau010 juga membagikan foto-foto sebelum dan setelah ia menjadi fanboy Kpop.

Terlihat transformasinya yang awalnya berpose gahar, menjadi pria manis dan memakai t-shirt sambil membawa merchandise TWICE. Tak hanya si pemilik akun, ternyata 3 teman gangster lainnya juga ikut beralih profesi menjadi Fanboy TWICE.

Mereka diketahui sangat mengidolakan member TWICE asal Jepang yaitu, Mina, Sana, dan Momo. Perubahan mereka ini sukses banjir pujian dan dukungan dari ONCE (fans TWICE). Tak sedikit dari mereka yang dibuat gemas saat membaca kisah gangster yang jadi fanboy ini.

Lanjutkan Membaca ↓