Sukses

Biasa Natural, 5 Potret Leony dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Meski jarang, dalam beberapa kesempatan Leony pernah tampil dengan polesan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Generasi 90-an tentunya suda tak asing denga grup musik Trio Kwek Kwek. Trio yang beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy Cahyono sangat populer pada kala itu. 

Namun trio yang dibentuk pada 1993 ini akhirnya memutuskan bubar pada 2001. Para personelnya pun memilih fokus pada kegiatan masing-masing. Meski begitu, para personelnya masih melekat di ingatan para penggemarnya. 

Salah satunya adalah Leony Vitria Hartanti. Meski sudah jarang bernyanyi dan bermain film, ia cukup aktif di media sosial. Leony Trio Kwek Kwek kerap membagikan rutinitasya di akun Instagram.

Kini ia sudah berusia berusia 32 tahun, kendati demikian penampilannya masih terlihat imut. Tak hanya itu, Leony juga dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap tampil natural. Bahkan tak jarang, artis sekaligus penyanyi ini tampil tanpa makeup.

Biasa tampil natural, penampilan Leony saat bermakeup tebal pun sukses bikin pangling. Meski jarang, dalam beberapa kesempatan ia pernah tampil dengan polesan makeup tebal. Berikut potret Leony dengan makeup tebal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Personel Trio Kwek Kwek ini memang jarang tampil dengan makeup tebal. Penampilannya dengan makeup bold pun sukses bikin pangling.

3 dari 6 halaman

2. Berdandan dengan makeup karakter ini membuat penampilan wanita 32 tahun ini terlihat berbeda dari biasanya ya?

4 dari 6 halaman

3. Berdandan dengan makeup bold dalam suatu pemotretan, memberikan kesan dingin pada penampilan Leony.

5 dari 6 halaman

4. Biasa tampil natural, Leony berani tampil dengan makeup yang berbeda. Kini ia tampil dengan alis yang terang dan dipadukan dengan lipstik gelap.

6 dari 6 halaman

5. Meski biasa tampil natural, Leony dengan makeup tebal pun tetap terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini