Sukses

6 Potret Cinta Laura Saat Latihan Tembak Bareng TNI, Curi Perhatian

Baru-baru ini Cinta Laura asyik berlatih tembak dengan TNI di Paldam III Siliwangi.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu aktris Indonesia yang mempunyai ciri khas yang selalu diingat oleh masyarakat. Wajahnya yang bule dengan aksen bicara yang campuran, menjadi keunikan Cinta Laura.

Gayanya yang khas selalu saja mampu menarik perhatian netizen karena pesonanya yang memukau. Setelah beberapa tahun tinggal di luar negeri, kini pelantun lagu ‘Vida’ ini menghabiskan banyak waktu di Indonesia.

Hal ini terlihat dari beberapa kesibukannya di beberapa daerah di Indonesia. Seperti yang baru-baru ini Cinta mengunggah momen tertentu di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Senin (20/1/2020) wanita keturanan Jerman-Indonesia ini terlihat sedang asyik mencoba latihan tembak.

Tak tanggung-tanggung, lulusan Columbia University berlatih tembak dengan TNI di Paldam III Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Potret latihan tembak Cinta ini langsung bikin netizen gagal fokus dengan outfit yang ia kenakan. Berikut 6 potret Cinta Laura latihan tembak dengan TNI yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ternyata ini bukan pertama kalinya pelantun lagu “Oh Baby” ini latihan tembak. Sebelumnya ia juga pernah berlatih bersama Brimob.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini Cinta Laura mengikuti latihan menembak di Aula Bengrah Paldam III Siliwangi.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 25 tahun ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

4. Outfit yang dikenakan pemain ‘After the Dark’ itu langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Cinta Laura mencoba berlatih menembak ditemani oleh petugas Paldam III Siliwangi.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sekadar latihan, ia juga mengabadikan momen dengan para petugas di Paldam III Siliwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.