Sukses

Ingat Si Tomboi Agni Idola Cilik? Ini 6 Potret Terbarunya yang Kini Berhijab

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Agni kini semakin manis dengan balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan acara ajang pencarian bakat ‘Idola Cilik’? Program televisi yang tayang pertama kali tahun 2008 itu sukses menelurkan banyak bintang baru yang berbakat di bidang tarik suara.

Pada setiap musimnya, Idola Cilik selalu menjadi tayangan paling favorit bagi generasi 90-an. Pasalnya, ajang pencarian bakat ini bahkan dibuat hingga tiga musim saking banyaknya orang yang antusias.

Di musim kedua, ada satu kontestan yang punya kesan khusus bagi para penggemar. Ialah Agni Tri Nubuwati, perempuan kelahiran Pekalongan ini dikenal punya gaya yang tomboi. Saat awal masuk Idola Cilik gaya berjalan Agni terlihat seperti cowok. Namun seiring berjalannya waktu, ia akhirnya bisa mengatur cara jalannya.

Usai dari Idola Cilik, wanita kelahiran 26 Juni 1998 ini dipilih menjadi gitaris dalam Super Idola Band bersama Cakka. Namun, setelah Super Idola Band bubar, sosok Agni seolah menghilang dari layar kaca televisi. Kira-kira bagaimana kabar Agni sekarang? 

Wanita 21 tahun ini rupanya masih aktif di dunia musik. Dari laman Instagramnya, ia masih kerap menyanyi. Penampilan dara cantik ini pun sedikit berbeda dengan saat di Idola Cilik, ia kini lebih feminin dengan hijab di kepalanya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Agni Idola Cilik, Selasa (21/1/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas si tomboi Agni saat di Idola Cilik musim kedua. Siapa nih yang kangen?

3 dari 7 halaman

2. Usai dari Idola Cilik, Agni menjadi gitaris di Super Idola Band bersama Ify, Cakka dan kawan-kawan Idola Cilik lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari penampilan sebelumnya, gadis kelahiran Pekalongan ini lebih anggun dengan hijab yang ia pakai.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tampil di TV, tapi ia masih aktif di dunia tarik suara loh! Ia kerap mengcover lagu bersama kakaknya.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini, wanita kelahiran 26 Juni 1998 sudah bekerja. Ia alumni STAN, sebelumnya ia sempat menimba ilmu di UNY.

7 dari 7 halaman

6. Mulai beranjak dewasa, Agni memang semakin manis ya! Sukses terus untuk Agni!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini