Sukses

6 Cerita Warganet Saat Pelayan Salah Tulis Nama Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak ditemui cafe atau tempat nongkrong yang menggunakan identitas nama untuk memesan makanan. Tak heran, jika para pelayan sering menjumpai nama unik yang sulit dieja.

Pengucapan nama yang nampak serupa, bisa berbeda maknanya dan berujung menjadi salah paham. Alhasil nama aneh yang ditulis dalam pesanan tersebut menjadi momen kocak dan mengundang gelak tawa.

Seperti potret di bawah ini, pelanggan menyebut nama 'Hesa' namun karena salah memahami dan mendengar, sang pelayan malah salah tulis menjadi 'desah'. Waduh, cuma salah satu huruf aja jadi berubah makna nih.

Nyatanya, enggak itu saja, beberapa nama lainnya juga pernah jadi korban salah tulis nama loh.  Penasaran bagaimana kocaknya? Kira-kira kamu pernah enggak mengalami hal tersebut?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 cerita warganet saat pelayan salah tulis nama ini kocak, Senin (20/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari nama 'Amey' jadi Aming nih. Habisnya nama yang familiar Aming sih.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kok bisa jauh gini ya salah dengarnya? Dari Aida bisa jadi Ainul.

4 dari 7 halaman

3. Kok namanya jadi sama kayak nama hewan ya?

5 dari 7 halaman

4. Waduh, kenapa namanya jadi berubah gini?

6 dari 7 halaman

5. Salah satu huruf aja, maknanya jadi beda nih.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak salah juga sih, kan namanya benar ditulis sesuai ejaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini