Sukses

6 Momen Atta Halilintar Jajal Mobil Lamborghini Barunya, Sempat Bingung

Setelah berhasil menjual mobil sportnya BMW i8, Atta membeli supercar, Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi milenial tentunya sudah tidak asing dengan sosok YouTuber Atta Halilintar. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Sukses menjadi YouTuber, kini sosoknya juga kerap menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Jadi tak heran, kalau kehidupan Atta seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. 

Baru-baru ini YouTuber yang disebut King of YouTube itu menambah koleksi mobil mewahnya. Setelah berhasil menjual mobil sportnya BMW i8, Atta membeli supercar, Lamborghini. Atta pun memamerkan kegiatannya bersama koleksi barunya itu setelah pulang dari Amerika Serikat. 

Saat menjajal untuk pertama kalinya, Atta sempat kebingungan saat hendak memundurkan mobilnya, Interior yang mewah dan tombol-tombol yang asing, membuat Atta merasa sedang berada di pesawat. Dalam vlog berjudul "DAPET LAMBORGHINI KW ENDORSE😱 Alhamdulillah...'  yang tayang pada 17 Januari 2020 lalu, Atta mengatakan memiliki mobil Lamborghini merupakan keistimewaan tersendiri.

Pasalnya, putra sulung 11 bersaudara ini tidak pernah menyangka bisa memiliki mobil yang menjadi impian bagi sebagian besar laki-laki tersebut. "Ini mobil impian semua orang. Gue sendiri selalu ga mau bermimpi punya mobil ini. Kalau gua punya duit pun ini terlalu lebay, harganya, modelnya. Tapi beneran gue pengen capai," kata Atta dichannel YouTubenya. 

Dilansir dari laman YouTube Atta Halilintar, berikut Liputan6.com ulas momen YouTuber Atta Halilintar saat menjajal mobil Lamborghini barunya, Minggu (19/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah berhasil menjual mobil sportnya BMW i8, Atta membeli supercar, Lamborghini. Tampak mobil Lamborghini Atta diantar ke rumahnya dengan menggunakan truk.

3 dari 7 halaman

2. Merasa sangat bahagia Atta pun langsung menjajal mobil barunya tersebut. Ada banyak tombol di mobilnya, membuat Atta merasa seperti sedang naik pesawat.

4 dari 7 halaman

3. Atta mengaku sangat klop dengan interior mobilnya yang serba merah sesuai dengan warna kesukaannya.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia penampakan desain interior mobil Lamborghini Atta Halilintar. Memiliki desain yang elegan dan mewah.

6 dari 7 halaman

5. Atta juga mengungkapkan mesin mobilnya menggunakan V12 dengan power yang besar.

7 dari 7 halaman

6. Atta pun langsung menjajal mengandarai mobil ini di jalanan. King of Youtube ini mengatakan ia tidak pernah menyangka bisa memiliki mobil mewah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini