Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ganteng Putra Indy Barends

Raphael Sarmanella kini telah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends merupakan salah satu presenter berbakat Tanah air. Pemilik nama lengkap Mendya Barends Sarmanella ini dikenal dengan ciri khas rambut pendek dan keceriannya saat tampil di depan khalayak.

Namun kini ia sudah jarang tampil di layar kaca, Indy memilih fokus untuk menjadi istri dan ibu rumah tangga. Seperti diketahui, presenter sekaligus penyiar radio ini menikah dengan pri bernama Benyamin Sarmanella pada 2001.

Dari pernikahannya tersebut ia telah dikaruniai dua orang putra, yang pertama bernama Raphael Benaya Sarmanella dan yang kedua Manuel Tobias Sarmanella. Sebagai seorang ibu, Indy Barends kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya di media sosial.

Namun dari unggahan bersama anak-anaknya tersebut ada yang mencuri perhatian, yaitu putra sulungya. Raphael Sarmanella kini telah beranjak dewasa. Bukan hanya itu, ia juga memiliki paras yang tampan.

Tak seperti anak artis lainnya, Raphael jarang terekspos oleh media. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut 6 potret Raphael Sarmanella putra sulung Indy Barends dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang terekspos, Indy Barends kerap membagikan potret putra sulungnya ini.

3 dari 7 halaman

2. Momen Raphael Sarmanella saat merayakan ulang tahun sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi seorang kakak, Raphael Sarmanella sangat dekat dengan adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Raphael Sarmanella juga kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Momen Raphael saat berpergian bersama sang adik, kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Putra sulung Indy Barends ini baru berusia 16 tahun pada September 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini