Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Dijual Istrinya Rp 230 Ribu

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 17 Jan 2020, 15:10 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 15:10 WIB
Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Jual Suaminya Rp 230 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga memang tak selalu berjalan mulus. Beberapa kali mungkin akan diwarnai dengan pertengkaran. Hal itu terjadi karena berbagai penyebab, mulai dari masalah ekonomi, salah paham, hingga perselingkuhan.

Pertengkaran yang terjadi seringkali berujung pada perpisahan atau perceraian pasangan suami istri. Tidak hanya itu, perceraian pun seringkali membuat perselisihan berkepanjangan di antara keduanya.

Namun, hal berbeda terjadi pada pasangan suami istri yang satu ini. Seorang wanita asal Kenya nekat menjual suaminya sendiri dengan harga hanya ratusan ribu rupiah saja.

Wanita bernama Edna Mukwana menjual sang suami karena suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Akibat perbuatannya tersebut, wanita asal Kenya ini pun menjadi perbincangan di negaranya.

2 dari 2 halaman

Jual Suami Seharga Rp 230 Ribu

Uang yang didapatkan,  digunakan untuk membeli baju anak-anaknya
Edna Mukwana (Sumber: odditycentral)

Mukwana menemukan suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain di rumahnya sendiri. Merasa sakit hati, kemudian ia mengusir suaminya dari rumah dan tidak mengizinkannya untuk pulang selama seminggu.

Namun beberapa waktu setelah mengusir, Mukwana memberikan penawaran kepada selingkuhan suaminya. Ia mau melepas sang suami kepada selingkuhannya jika wanita tersebut mau membayar 2000 shiling atau sekitar Rp 270 ribu.

Penawaran itu pun disanggupi oleh selingkuhan suaminya. Setelah menerima uang tersebut, Mukwana menggunakannya untuk membeli baju tahun baru untuk anak-anaknya.

"Saya memberi tahu wanita yang telah berselingkuh dengannya untuk mengirimi saya KES2000 (sekitar Rp 270), tetapi dia mengirimi saya KES1700 (sekitar Rp 230 ribu) sebagai gantinya," kata Mukwana seperti dikutip Liputan6.com dari Oddity Centra, Jumat (17/1/2020).

Meski sudah menjual suaminya, Mukwana tidak menutup kemungkinan untuk rujuk kembali lagi. Namun dengan kejadian ini, ia mengungkapkan sudah tak ada kesempatan untuk kembali berumah tangga lagi dengan suaminya. Mukwana ingin meninggalkan kenangan buruk di 2019 dan mulai hidup baru di sepanjang 2020 ini.

Lanjutkan Membaca ↓