Sukses

21 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 5 Pemain Putri Huan Zhu

Drama Putri Huan Zhu menjadi salah satu drama hits pada awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum ramai mengenai drama Korea, India bahkan Turki para penonton Indonesia telah lebih dulu dimanjakan dengan drama Mandarin. Tak sedikit pula drama Mandarin ataupun Taiwan yang menjadi hits. Bahkan, beberapa aktor maupun aktrisnya menjadi idola masyarakat terutama bagi generasi 80 atau 90-an.

Salah satu drama Mandarin yang bahkan mungkin masih diingat ialah drama My Fairy Princess atau yang dikenal dengan nama Putri Huan Zhu. Drama Putri Huan Zhu sendiri mulai tayang di Indonesia pada 1999 lalu.

Drama televisi ini berlatar belakang pada dinasti Qing abad ke-18. Serial Putri Huan Zhu diangkat berdasarkan novel fiksi karya Chiung Yao. Tak hanya ceritanya mengenai kehidupan kerajaan yang diingat. Akan tetapi kostum yang dikenakan oleh para pemain juga cukup melekat.

19 Tahun berlalu sejak awal penayangan di Indonesia, penampilan para pemain Putri Huan Zhu juga terlihat berbeda. Bahkan, para pemain Putri Huan Zhu juga masih terlihat aktif di dunia entertainment.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain serial drama Putri Huan Zhu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Masih aktif di dunia hiburan, Zhao Wei yang memerankan karakter Xiao Yanzi ini tetap terlihat awet muda di usia 43 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Ruby Lin memerankan tokoh Xia Ziwei putri asli sang kaisar. Ia masih aktif bermain peran dalam film layar lebar. Ia sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Fan Bingbing pemeran Jinsuo bukan hanya dikenal di Taiwan saja. Ia pernah membintangi film Hollywood. Kariernya di dunia hiburan Hollywood pun terus melejit.

5 dari 6 halaman

4. Ada pula Aluc Su yang memerankan tokoh Pangeran Yong Qi. Penampilannya saat ini tetap terlihat bak anak muda. Tak hanya bermain film saja, akan tetapi Alec Su juga pernah menjadi sutradara.

6 dari 6 halaman

5. Zhou Jie yang berperan sebagai pengawal Fu Erkang juga masih aktif di dunia film loh. Penampilan aktor 49 tahun ini pun tetap terlihat bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini