Sukses

6 Potret Yuki Kato Pakai Makeup Tebal, Bak Seleb Hollywood

Memiliki wajah perpaduan Indonesia dan Jepang, Yuki Kato ternyata justru menyukai gaya makeup tebal ala seleb Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato merupakan aktris Tanah Air yang namanya dikenal sejak perannya sebagai Rachel dalam sinetron Heart Series. Namanya semakin melejit setelah dirinya membintangi sinetron Monyet Cantik.

Wanita keturunan Jepang ini merupakan aktris cilik yang konsisten membangun kariernya sejak usia belia dan memiliki popularitas yang tinggi. Yuki Kato suka bergaya tomboi pada masa kecil hingga remajanya tersebut juga telah bertransformasi menjadi perempuan yang memesona.

Kini wanita 24 tahun tersebut telah berusia dewasa dan kian tampak menunjukkan kecantikannya yang elegan bak supermodel. Yuki juga kini pandai bermakeup, walaupun ia lebih suka tampil natural. Walaupun lebih suka tampil bared face, ternyata wanita kelahiran Malang ini punya selera tak biasa jika sudah bermakeup.

Memiliki wajah perpaduan Indonesia dan Jepang, Yuki ternyata justru menyukai gaya makeup tebal ala seleb Hollywood. Perpaduan ini justru membuatnya semakin memesona. Berikut 6 potret Yuki Kato pakai makeup tebal yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan dewy makeup look, Yuki terlihat makin cantik. Dewy makeup look mambuat pemain ‘Nikah Yuk’ ini tetap segar walaupun dengan makeup on point.

3 dari 6 halaman

2. Dalam foto close-up ini, kamu bisa melihat seperti apa cantiknya Yuki dalam riasan makeup bold dan flawless.

4 dari 6 halaman

3. Wanita kelahiran 1995 ini juga cukup sering mewarnai rambutnya. Dengan makeup matte dan lipstik bold membuatnya terlihat mirip seleb Hollywood.

5 dari 6 halaman

4. Makeup bold dengan bulu mata tebal dan panjang juga jadi favorit pemain ‘Operation Wedding’ ini. Tak lupa juga lipstik berwarna nude membuat Yuki makin memesona.

6 dari 6 halaman

6. Ia bahkan selalu percaya diri dengan makeup warna mencolok dan set yang penuh warna cerah seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.