Sukses

7 Potret Rumah Nadya Hutagalung di Singapura, Akan Dijual

Nadya mengingat kebahagiaan selama tinggal di rumahnya yang akan dijual.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Hutagalung merupakan salah satu artis senior di Tanah Air. Kariernya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Selain menjadi presenter dan model profesional, ia juga dipercaya sebagai juri dalam acara pencarian bakat model.

Kini Nadya Hutagalung sudah lama tak terdengar kabarnya. Meski demikian, wanita 45 tahun ini masih aktif di media sosial. Saat ini Nadya disibukkan dengan menjadi seorang pengusaha dan aktivis yang sangat mencintai lingkungan.

Mantan VJ MTV Asia ini juga memilih tinggal di Singapura bersama keluarga kecilnya. Nadya Hutagalung menempati hunian yang nyaman nan mewah dan sangat asri karena dikelilingi oleh banyak pepohonan.

Namun, baru-baru ini ia mengumkan di Instagram jika rumahnya ditawarkan untuk dijual. Nadya juga tidak memaparkan kenapa ia menjual rumah yang penuh dengan kenangan tersebut.

Penasaran seperti apa indahnya rumah milik Nadya Hutagalung yang dijual? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret tampak depan rumah Nadya Hutagalung saat direnovasi.

3 dari 8 halaman

2. Ruang televisi di rumah Nadya, terdapat tumbuhan hijau yang menghiasi.

4 dari 8 halaman

3. Dapur di rumah artis cantik ini bergaya minimalis, didominasi warna cokelat dan putih.

5 dari 8 halaman

4. Di rumah tersebut bukan cuma jadi tempat tinggalnya bersama keluarga, tapi juga ada hewan peliharaannya, yaitu kucing dan anjing

6 dari 8 halaman

5. Rumah Nadya ini terlihat asri dengan pepohonan yang mengelilinginya. Di rumahnya juga jadi tempat tinggal banyak burung.

7 dari 8 halaman

6. Tak terdapat banyak perabotan, tapi ruang santai di rumah Nadya Hutagalung terlihat sangat nyaman dan homey banget.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Nadya di Singapura menjadi saksi tumbuh sang putri. Dengan dijualnya rumah ini, ia menyatakan siap memulai petualangan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini