Sukses

7 Momen Anang dan Ashanty Hadiri Pernikahan Penggemar, Beri Kejutan

Pasangan artis Anang dan Ashanty memang dikenal dekat dengan penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan momen tak terlupakan dalam hidup. Momen yang diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup ini pun pasti dirancang sedemikian rupa, agar menjadi kenangan yang indah. Dan momen ini akan makin dipenuhi kebahagiaan jika dihadiri artis yang dipuja. 

Seperti yang dialami oleh pasangan yang baru menikah yang 'digerebek' pernikahannya oleh Anang dan Ashanty. Momen gerebek nikahan penggemar ini pun diunggah oleh akun channel YouTube keluarga Anang, The Hermansyah A6, Rabu (15/1/2020)..

Dalam momen pernikahan penggemar tersebut, terlihat bahwa para mempelai terkejut beserta dengan orang tua. Tamu undangan juga turut terkejut dengan kehadiran tiba-tiba Anang Ashanty yang masuk ke resepsi pernikahan sembari menyapa.

Tak hanya datang saja, pasangan artis Anang dan Ashanty yang mengenakan baju kompak berwarna hijau ini pun juga memeriahkan acara pernikahan penggemarnya tersebut dengan menyanyikan lagu romantis keduanya.

Berikut 7 momen kejutan penampilan pasangan artis Anang dan Ashanty datangi pernikahan penggemar yang Liputan6.com kutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anang Hermansyah dan Ashanty menggerebek nikahan penggemar yang membuat semua orang terkejut

3 dari 8 halaman

2. Kedatangan Ashanty dan Anang di dekat lokasi pernikahan penggemar

4 dari 8 halaman

3. Terlihat bahwa Anang maupun Ashanty kompak menggunakan busana berwarna hijau

5 dari 8 halaman

4. Usai memasuki tempat pernikahan keduanya pun menyapa semua orang dengan membawakan lagu romantis

6 dari 8 halaman

5. Mempelai pengantin yang didatanginya pun terkejut dan sempat melongo

7 dari 8 halaman

6. Ashanty pun bernyanyi bersama mempelai wanita sembari memeluk penggemarnya tersebut

8 dari 8 halaman

7. Momen pernikahan penggemarnya ini pun menjadi momen tak terlupakan, seperti yang ia ceritakan dalam komentar di YouTube The Hermansyah A6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini