Sukses

Menikah Lagi April 2020, Ini 4 Fakta Sule Segera Akhiri Status Duda

Sule pastikan akan menikah lagi pada April 2020.

Liputan6.com, Jakarta Entis Sutisna atau akrab disapa Sule, komedian top Tanah Air yang sudah menduda sejak 2018. Hampir dua tahun menduda, akhirnya Sule memastikan akan menikah lagi pada April 2020. Rencana pernikahannya tersebut disampaikan oleh Dose Hudaya, kuasa hukum Sule.

"Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April," ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Seperti diketahui mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Ditambah lagi, penyebab meninggalnya Lina masih menjadi teka-teki karena menunggu hasil autopsi yang baru keluar sekitar dua minggu setelah pembongkaran makam. Sule bersama Rizky Febian pun fokus untuk mengurus kematian Lina terlebih dahulu baru memikirkan rencana pernikahan.

Selain akan menikah pada April 2020, ada beberapa fakta lain tentang Sule yang akan segera mengakhiri masa dudanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta tentang Sule akan menikah lagi, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pastikan menunda pernikahan

Sule merencanakan akan menikah lagi pada awal Januari 2020. Hanya saja rencananya tersebut tertunda karena mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Melalui kuasa hukumnya, Dose Hudaya, menyampaikan pesan kalau pernikahan Sule ditunda sampai April 2020.

"Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April," beber kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, kepada pewarta di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

3 dari 5 halaman

2. Profesi calon pasangan dikabarkan pramugari

Sule mengungkapkan ia ingin mendapatkan calon pasangan bukan dari kalangan selebriti. Bahkan ada kabar, pasangan Sule adalah seorang pramugari. Namun kabar tersebut masih simpang siur karena belum terkonfirmasi kebenarannya oleh Sule.

"Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu," kata Sule seperti Liputan6.com kutip dari Merdeka.com, Selasa (14/1/2020).

4 dari 5 halaman

3. Pilih pasangan yang cocok dengan anak

Seperti diketahui, Sule memiliki 4 orang bernama Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Adriansyach Sutisna. Sule mengaku sangat selektif memilih calon pasangan. Terutama pasangannya harus bisa diterima oleh keempat anaknya.

"Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (14/1/2020).

5 dari 5 halaman

4. Respon anak-anak Sule

Kabar menikah laginya Sule direspon oleh anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Keduanya memiliki respon yang berbeda menanggapi Sule yang akan menikah lagi. Rizky Febian menyetujui Sule menikah lagi dengan syarat yang unik.

"Setuju asal Gucci dulu," papar Rizky Febian sambil terkekeh pada video di YouTube Sule Channel pada Senin (6/1/2020).

Namun untuk Putri Delina malah sedikit kecewa dengan keputusan Sule yang ingin memilih menikah lagi. Bahkan Putri Delina mengungkapkan rencana bakal tinggal bersama ibunya, Lina, di Bandung. Hanya saja rencana tersebut kini malah tinggal rencana saja.

"Mahh ...mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah," tulis Putri Delina di Instagram pada Minggu (5/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.