Sukses

Jodoh Tak ke Mana, 7 Seleb Ini Menikah dengan Mantan Pacar

Para selebriti ini kembali merajut tali asmara dengan mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara tak selalu berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Dalam suatu hubungan tentu ada permasalahan yang menjadi pelajaran dalam kehidupan sepasang kekasih.

Sederet selebriti Tanah Air pun juga mengalami hal serupa. Para artis ini pernah menjalin asmara dengan sang kekasih, namun kandas di tengah jalan. Namun semua perpisahan tidak selalu berujung dengan pahit.

Meski sempat berpisah dan menjalin hubungan dengan orang lain, para selebriti ini justru kembali merajut tali asmara. Artis-artis ini kembali merajut mimpi bersama hingga melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sederet selebriti Tanah Air ini menikah dengan mantan kekasihnya. Jajaran artis ini membuktikan pepatah 'Jodoh Tak Akan Kemana'. Penasaran siapa saja? Berikut selebriti Indonesia yang menikah dengan mantan pacar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sissy Prescillia dan dan Rifat Sungkar

Kisah asmara Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar tak berjalan mulus di masa lalu. Keduanya pernah berpisah pada 2009 karena Rifat menikah dengan wanita lain. Hal tersebut membuat Sissy patah hati dan mengasingkan diri ke Bali hingga beberapa waktu.

Namun, biduk rumah tangga yang dibangun Rifat dan sang mantan istri nyatanya tak bertahan lama dan berujung dengan perceraian. Setelah bercerai, kakak kandung Jevin Julian tersebut menerima Rifat dan kembali merajut tali asmara. Keduanya pun resmi menikah pada 2010. Kini rumah tangga yang ia bangun makin harmonis dengan kehadiran dua buah hati.

3 dari 8 halaman

2. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Bebi Romeo sempat menjalin asmara dengan Meisya siregar. Namun hubungan keduanya kandas dan memutuskan untuk berpisah. Bahkan setelah hubungan keduanya tidak lagi berpacaran, Meisya sempat menikah dengan pria lain selama 2 tahun, hingga akhirnya bercerai. Tak mau sia-siakan kesempatan, Bebi segera mempersunting Meisya Siregar.

4 dari 8 halaman

3. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Putus nyambung dalam sebuah hubungan menjadi hal yang biasa terjadi. Seperti yang dialami oleh arti tampan Andrew Andika ini. Sebelum resmi menjadi suami istri pada 2017 lalu. Andrew dan Tengku Dewi sempat putus pada tahun 2015 karena rasa bosan satu sama lain. Keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

5 dari 8 halaman

4. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Selebriti lainnya yang menikah dengan mantan pacarnya adalah Rizky alatas. Pasangan muda yang satu ini sempat menggegerkan jagad sosial media pasca putus dengan Adzana Bing Slamert di 2016.

Namun siapa sangka, dua tahun berikutnya Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kembali bersama dan memutuskan untuk menikah. Jodoh memang tidak ada yang tahu.

6 dari 8 halaman

5. Nadila Ernesta dan Eno

Setelah tiga tahun menjalin asmara, pasangan Nadila Ernesta dan Eno Netral harus berakhir pada 2011 lalu. Kala itu hubungan keduanya sudah mendapat restu dari kelurga masing-masing. Setelah putus, Nadila sempat menjalin hubungan dengan pria lain.

Memang yang namanya jodoh tak akan ke mana, tahun 2013 keduanya kembali bersatu dan memutuskan menikah. Biduk rumah tangga Nadila dan Eno pun jauh dari gosip miring.

7 dari 8 halaman

6. Nindy dan Askara Parasady

Nindy Ayunda merupakan seorang penyanyi yang saat ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Namanya mulai dikenal saat ia mengeluarkan lagu pertamanya berjudul 'Buktikan' yang populer pada kala itu.

Diketahui Nindy ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan Askara Parasady, namun keduanya sempat putus dan menjadi mantan kekasih. Tapi siapa sangka, keduanya kembali menjalin hubungan dan akhirnya Nindy menikah dengan mantan pacarnya Askara Parasady.

8 dari 8 halaman

7. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen merupakan pasangan yang unik. Pasalnya hubungan asmara yang dibangun selama bertahun-tahun harus kandas akibat perbedaan keyakinan.

Nia Zulkarnaen lantas menikah dengan seorang pembalap. Tak lama kemudian setelah menyandang status janda, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen kembali dipertemukan dan menikah di Perth, Australia pada tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini