Sukses

Pasangan Ini Gelar Resepsi Penikahan Saat Erupsi Gunung, 5 Potretnya Langka

Letusan Gunung Taal menjadi latar belakang acara pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang tahu persis kapan sebuah gunung berapi meletus. Baru-baru ini kabar meletusnya gunung Taal di Filipina sedang menjadi perbincangan netizen. Pasalnya pasangan suami istri melakukan resepsi pernikahan tepat saat Gunung Taal erupsi Minggu (12/1/2020). 

Dalam detik-detik erupsi tersebut, ada pasangan pengantin yang sedang melangsungkan pernikahan. Jarak lokasi pernikahan dengan Gunung Taal pun hanya berjarak 20 Km. Pasangan pengantin yang bernama Chino Vaflor dan Kat Polomar yang mengetahui erupsi Gunung Taal pun tetap waspada mengamati aktivitas gunung.

Selanjutnya pasangan pengantin bersama tim memantau informasi dari media sosial dan pihak-pihak terkait. Setelah diputuskan aman, acara pernikahan pun dilanjutkan, karena lokasi pernikahan berada di dataran tinggi. Namun bila sudah hujan abu dengan intensitas tinggi, mereka sepakat pun akan menghentikan acara.

Selama acara, sang fotografer pun mengabadikan momen pernikahan dengan latar belakang erupsi Gunung Taal yang langka. Selain mengerikan, momen pernikahan ini tentu tak akan dilupakan oleh pasangan pengantin ini.

Berikut 5 potret mengejutkan pernikahan pasangan pengantin saat erupsi Gunung Taal di Filipina yang Liputan6.com kutip dari Facebook Randolf Evan Photography, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Awalnya tak menyangkan kalau dalam acara pernikahan mempelai ini akan terjadi sebuah erupsi gunung

3 dari 6 halaman

2. Pasangan ini pun tak panik dan diskusikan keadaan bersama tim sebelum melanjutkan acara

4 dari 6 halaman

3. Usai memantau informasi dari media sosial, mempelai ini pun lanjutkan acara pernikahan

5 dari 6 halaman

4. Momen pernikahan mereka pun menjadi tak biasa karena berlatar belakang erupsi gunung

6 dari 6 halaman

5. Namun mereka pun sebenarnya waspada bila terjadi hujan abu lebat, karena acara akan dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini