Sukses

6 Momen Manis Ayu Ting Ting dan Adik Saat Hangout, Selalu Kompak

Tapi tak banyak yang tahu ternyata Ayu Ting Ting memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting? Pedangdut berusia 27 tahun ini memang menjadi salah satu pedangdut yang paling sering disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, keluarga, kekayaan hingga asmaranya selalu jadi sorotan. 

Pedangdut kelahiran Depok ini mulai dikenal publik setelah membawakan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Semakin melejit, Ayu mulai melebarkan sayapnya menjadi presenter. Sukses sebagai penyanyi dan pembawa acara, membuat ibu satu anak ini menjadi salah satu pedangdut dengan penghasilan yang fantastis.

Tapi tak banyak yang tahu ternyata Ayu Ting Ting memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik. Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kecantikan Ayu menular ke adiknya yang bernama Assyifa Nuraini.

Memiliki wajah yang cantik, tak heran jika Syifa sering dikira artis. Berikut 6 momen manis pedangdut Ayu Ting Ting dan adik yang Liputna6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski memiliki pesona dan penampilan seperti sang kakak, ia lebih memilih untuk berbisnis daripada terjun ke dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki kakak seorang artis terkenal, Kartika enggan untuk nebeng nama besar sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya ternyata sering meluangkan waktu bersama untuk liburan.

5 dari 7 halaman

4. Selalu kompak, tak sedikit warganet yang menilai mereka sebagai sibling goals.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya masalah liburan dan kesukaan saja yang kompak, Sandra dan Kartika juga kompak dalam hal kecil.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu kompak ya Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini