Sukses

Jadi Ibu Sambung, Ini 6 Momen Kebersamaan Lyra Virna dengan Anak Fadlan

Sebelum menikah dengan Lyra Virna, Fadlan dikaruniai tiga buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Setelah tujuh tahun membangun rumah tangga dengan Fadlan Muhammad, pemain sinetron Habibi dan Habibah ini akhirnya hamil. Penantian panjangnya pun terbayar, pasangan ini akhirnya akan mendengar suara isak tangis bayi. 

Sebelum menikah dengan Lyra Virna pada awal 2014 lalu, Fadlan Muhammad pernah membangun rumah tangga dengan Sisca Madgalena pada 2002 silam. Sepuluh tahun bersama, Fadlan dan Sisca memutuskan untuk berpisah. Keduanya bercerai pada 2012 silam. Dari pernikahan pertama Fadlan dikaruniai tiga orang anak, yakni Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia.

Menikah dengan Fadlan menjadikan Lyra Virna sebagai ibu tiri untuk ketiga anak Fadlan dari pernikahannya dengan Sisca Magdalena. Meski bukan berstatus ibu kandung, namun wanita kelahiran Jambi ini bisa dekat dengan ketiga buah hati Fadlan.

Tak hanya Lyra Virna saja yang dekat dengan anak Fadlan. Dua anak Lyra dari pernikahannya dengan Eric Scada, Eisha dan Quoizal juga dekat dengan ketiga buah hati Fadlan. Dari laman Instagram Fadlan dan Lyra, keduanya sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama kelima anaknya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Fadlan Muhammad, berikut 6 potret kebersamaan Lyra Virna dengan ketiga anak sambungnya, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Lyra Virna bersama putra sulung Fadlan, Zidane.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Jambi ini menghadiri acara wisuda buah hati kembar Fadlan, Mikail dan Quincy.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma wanita 38 tahun ini saja yang dekat dengan anak Fadlan. Tetapi juga dua buah hatinya, Eisha dan Quoizal.

5 dari 7 halaman

4. Kelima anak Lyra dan Fadlan, memanggil Lyra dengan panggilan Umi. Meski bukan saudara kandung, kelimanya pun wajah yang mirip ya.

6 dari 7 halaman

5. Bak anak kandungnya, Fadlan juga terlihat menyayangi dua anak sambungnya Eisha dan Quoizal. Keluarga yang harmonis ya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu yang lalu, Lyra dan kelima anaknya terlihat bermain bersama di Dufan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini