Sukses

7 Cara Nembak Pacar Idaman ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih hati tentu saja menjadi hal yang menyenangkan. Namun, tentu saja mengungkapkan perasaan atau meminta seseorang menjadi kekasih kamu bukan hal yang mudah.  

Mulai dari memiliki rasa tak yakin dengan perasaan sendiri, hingga malu-malu untuk mengungkapkan. Namun terkadang ada pula cara-cara untuk yang dilakukan oleh para netizen untuk mengungkapkan perasaannya. Mulai dari cara yang romantis hingga mungkin tak pernah terpikirkan olehmu.

Beberapa netizen juga mencurahkan cara nembak pacar melalui akun media sosial Twitter. Chat cara nembak pacar ala netizen ini pun cukup unik bahkan bisa membuatmu menggelengkan kepala.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @intanorii, Rabu (15/1/2020) berikut ini beberapa cara nembak kekasih idaman ala netizen yang bisa bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang kelakuannya sama juga nih?

3 dari 8 halaman

2. Jiwa-jiwa penunggu diskon mana nih?

4 dari 8 halaman

3. Iya enggak perlu update story tapi selalu memberi kabar ya.

5 dari 8 halaman

4. Idaman kalau kaya gini nih.

6 dari 8 halaman

5. Tapi ada yang kasih ucapan kan?

7 dari 8 halaman

6. Pernah merasakan hal yang sama?

8 dari 8 halaman

7. Duh, enggak perlu pakai kode segala ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.