Sukses

Potret 5 Kucing Oranye Rusak Barang Ini Bikin Geregetan

Kucing oranye kembali berulah lagi nih.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kucing, tentu yang ada di pikiran pertama kali adalah hewan lucu dan menggemaskan. Namun beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial tentang kelakuan kucing oranye yang jauh dari kata lucu karena tingkahnya yang bikin geleng kepala. 

Kucing oranye memiliki tingkah yang usil dan gemar membuat masalah. Termasuk merusak barang yang membuat banyak orang menjadi geregetan saat melihatnya. Tingkah kucing oranye merusak barang pun diabadikan di media sosial dan menjadi viral.

Keusilan kucing oranye salah satunya ialah merusak LCD TV. Gara-gara lompatannya tersebut, LCD TV sampai rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Pemiliknya pun tidak tahu harus melakukan apa karena si kucing oranye hanya bisa meong-meong saat dimarahi. 

Selain merusak TV LCD, masih banyak lagi tingkah usil kucing yang merusak banyak barang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kucing oranye rusak barang, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usil banget sih, TV-nya jadi rusak kan.

3 dari 6 halaman

2. Ngerakitnya susah dan lama, eh dirusak gitu aja.

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, itu barang antik lama-lama bakalan banyak yang pecah.

5 dari 6 halaman

4. Tidur sih tidur, tapi ya jangan nindihin piring dong. Mana masih ada pizzanya lagi.

6 dari 6 halaman

5. Ya elah, jemuran sampai diberantakin gitu. Bikin geregetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini