Sukses

6 Gaya Barbie Kumalasari dengan Makeup Mirip Boneka, Bikin Pangling

Selain glamor, gaya makeup andalan Barbie Kumalasari adalah bergaya seperti boneka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Barbie Kumalasari pertama kali dikenal sebagai pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari. Setelah lama tak muncul di layar kaca, sosoknya pun kembali jadi sorotan lantaran kasus suaminya, Galih Ginanjar atas ujaran 'ikan asin'. 

Kehidupan wanita berusia 37 tahun ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain gaya hidupnya yang sosialita, penampilannya yang selalu tampil dengan makeup cetar tak lepas dari perhatian publik. Berbeda dengan dulu yang gemuk, kini ibu satu anak ini terlihat kurus dan terlihat glamor.

Ia juga lekat dengan image gaya makeup yang tebal dan selalu on point. Selain itu gaya makeup andalannya adalah bergaya seperti boneka. Bahkan potretnya menggunakan makeup seperti boneka sukses bikin netizen gagal fokus.

Penasaran bagaimana gaya makeup Barbie Kumalasari yang seperti boneka? Berikut 6 gaya Barbie Kumalasari dengan makeup seperti boneka yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @barbiekumalasari, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk mempertegas bentuk wajah dan sorot mata, dalam keseharian Barbie Kumalasari menggunakan makeup on fleek di bagian mata.

3 dari 7 halaman

2. Begini gaya makeup wanita yang sering disapa Kumalasari dibuat begitu tegas dan berbinar-binar seperti layaknya boneka.

4 dari 7 halaman

3. Wajah mirip boneka, kunci makeupnya adalah selalu fokus di area mata dengan mengkombinasikan warna eyeshadow yang variatif.

5 dari 7 halaman

4. Untuk pemilihan warna lipstik, Barbie Kumalasari lebih banyak memilih warna lipstik cerah seperti soft pink, warna nude, dan peach.

6 dari 7 halaman

5. Pemakaian bulu mata palsu yang tebal ini memengaruhi wajahnya menjadi lebih hidup.

7 dari 7 halaman

6. Untuk sorot mata, tak lupa ia mengenakan softlens dengan warna biru, coklat atau abu-abu muda yang membuat bola matanya lebih berkarakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini