Sukses

6 Potret Kedekatan Susan Sameh dan Chandra Liow, Bikin Baper

Usai putus dengan Fero Walandouw, kini Susan Sameh terlihat dekat dengan Chandra Liow.

Liputan6.com, Jakarta Nama Susan Sameh sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Susan Sameh mulai dikenal masyarakat setelah banyak membintangi sinetron. Beberapa waktu lalu namanya menjadi perbincangan hangat netizen lantaran hubungannya dengan Fero Walandouw kandas.

Bagaimana tidak, pasangan yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini dikabarkan putus padahal keduanya berencana menikah pada 2020. Keduanya sempat dirumorkan putus lantaran perbedaan agama, namun hal tersebut ditepis Susan Sameh dan Fero.

Susan dan Fero mengaku alasan mereka putus adalah karena perbedaan karakter. Tak ingin terus menerus larut dalam kesedihan, wanita berketurunan Indonesia, Mesir, dan Tionghoa ini memilih fokus berkarier.

Tapi menariknya, belum lama ini dirinya dikabarkan dekat dengan seorang pria. Pria tersebut diketahui adalah YouTuber terkenal, Chandra Liow. Kedekatan keduanya sering menjadi pertanyaan netizen dan sukses bikin baper. Berikut 6 potret kedekatan Susah Sameh dan Chandra Liow yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemain ‘Dear Nathan: Hello Salma’ dan Chandra Liow ini memang diketahui terlibat kerjasama dalam pembuatan film.

3 dari 7 halaman

2. Tapi keduanya kerap kedapatan keluar bersama berdua maupun dengan rekan artis lain. Kedekatan keduanya juga didukung para fans.

4 dari 7 halaman

3. YouTuber dan aktor tersebut juga pernah kedapatan memuji kemampuan akting Susan dengan mengungkapkan tidak salah memilih wanita kelahiran Bandung itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sekali, Chandra cukup sering membagikan potret kebersamaannya bersama Susan. Salah satunya saat berbelanja.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama single, tak sedikit netizen yang bilang mereka cocok. Kebersamaan keduanya juga kerap bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Namun hingga saat ini belum ada kepastian dari keduanya tentang hubungan mereka.

View this post on Instagram

Yah..

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini