Sukses

Jalani Tugas DPRD, Ini 6 Potret Tina Toon Blusukan Temui Warga

Jadi anggota DPRD, Tina Toon tampak mendatangi warga korban banjir pakai sandal jepit.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik, kini tengah sibuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD. Resmi terjun ke dunia politik, pelantun lagu "Bolo Bolo" ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 2 untuk wilayah Jakarta Utara.

Tak jarang, Tina Toon membagikan kegiatannya saat berada di gedung DPRD. Mulai dari sidang dan rapat hingga suasana ruang kerjanya. Baru-baru ini Tina Toon kembali membagikan momen dirinya kala mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Setelah Jakarta sempat terendam banjir, wanita 26 tahun ini turun ke lapangan dan bertemu warga yang menjadi korban banjir tersebut. Menggunakan kaus dan topi, anggota DPRD dari Partai PDIP ini meninjau beberapa lokasi dan tampak berdialog dengan warga.

"KEDEPAN SOLUSI BANJIR JAKARTA harus kita dorong ke Pemprov dari Gubernur, Dinas terkait dan jajaran agar tidak terulang lagi , drainase , pompa , tanggul , waduk , semua semua harus dipikirkan kedepan agar tidak terulang lagi ... #DPRDDKIJakarta #TinaToon #AgustinaHTinaToon #BanjirJakarta #BanjirJakarta2020," tulisnya di keterangan foto di media sosial.

Berikut ini 6 potret saat Tina Toon jalani tugasnya sebagai anggota DPRD hingga blusukan tinjau warga, dirangkum dari Instagram pribadinya @tinatoon101 oleh Liputan6.com, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen ketika Tina Toon blusukan ke permukiman warga yang menjadi korban banjir.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil dengan sederhana seperti jaket hitam dan memakai sepatu boot.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 26 tahun ini juga tampak meninjau dan berdialog dengan warga yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Gayanya yang sederhana dengan sandal jepit sempat mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya Tina Toon memang kerap turun ke lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

7 dari 7 halaman

6. Tina Toon akan mengemban tugas sebagai anggota DPRD untuk periode 2019-2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini