Sukses

6 Tes Mata Ini Lucu Sekaligus Bikin Mikir Keras, Lihat dengan Teliti

Harap bersabar ya, lihat pelan-pelan dan pastikan mata masih bisa melihat dengan teliti.

Liputan6.com, Jakarta Mata merupakan aset yang sangat penting dalam tubuh manusia, oleh karena itu kesehatan mata patut untuk kamu perhatikan dengan baik. Salah satu langkahnya ialah dengan melakukan cek kesehatan dan rutin mengonsumsi vitamin A yang baik untuk mata.

Selain itu salah satu cara untuk memeriksa mata ialah dengan melakukan tes mata. Tes mata penting dilakukan untuk melihat organ tubuh yang berperan sebagai indera penglihatan ini mengalami gangguan kesehatan sehingga membuatnya tidak dapat berfungsi secara optimal.

Mata merupakan organ vital harus selalu dijaga kesehatannya agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Saat ini melakukan tes mata bisa sudah bisa dengan mudah dilakukan dimana saja. Di media sosial banyak soal-soal untuk melihat kondisi mata.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tes mata yang lucu sekaligus bikin mikir keras dan mengharuskanmu melihatnya dengan teliti, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warna apa semangka yang kamu lihat, merahkan?

3 dari 7 halaman

2. Ada yang lihat huruf c lebih dari 3?

4 dari 7 halaman

3. Itu bukan kursinya yang rusak, tapi ada kucing yang berdiri.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini mah gampang banget, ada yang liat angka 9?

6 dari 7 halaman

5. Panda putihnya ada di sebelah mana nih?

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada yang ketemu, kasih tau dong. Susah amat nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.