Sukses

Tetap Profesional, 5 Artis Ini Pernah Main Film Bareng Mantan

Deretan artis Tanah Air yang pernah main film bareng mantan, tetap profesional.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai publik figur tentunya dituntut untuk profesional saat bekerja. Tak heran jika menjadi artis bukanlah perkara yang mudah. Para publik figur diminta untuk selalu siap saat berada di layar kaca.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Tak sedikit para artis harus mengesampingkan urusan pribadi dan memberikan yang terbaik secara totalitas. Bahkan jika harus terlibat satu proyek dengan mantan kekasih.

Dari banyaknya artis Tanah Air, beberapa publik figur ini diketahui pernah satu proyek syuting film bersama dengan mantan kekasihnya. Meski demikian, mereka tetap profesional dan memberikan yang terbaik. Mulai dari syuting hingga promosi film bersama.

Kira-kira siapa saja mereka? Berikut ini 5 potret artis yang pernah terlibat syuting film bareng mantan kekasihnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski sudah putus, Anya Geraldine dan Bio One kompak promosi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu 2019 lalu. Keduanya bahkan menjadi sosok pasangan kekasih di dalam film.

3 dari 6 halaman

2. Baskara Mahendra dan Windy Apsari juga terlibat film Bebas bersama 2019 lalu. Sebelum dekat dengan Sherina Munaf, Windy Apsari merupakan mantan kekasih Baskara.

4 dari 6 halaman

3. Sebelum syuting film After Met You pada 2019 lalu, Yoriko Angeline dan Ari Irham sudah sempat menjalin asmara. Meski berstatus mantan, keduanya tetap profesional saat menggarap film.

5 dari 6 halaman

4. Syuting film bareng mantan, Tissa Biani dan Ajil Ditto tetap kompak hingga promosi film Anak Garuda yang rencananya tayang 16 Januari 2020.

6 dari 6 halaman

5. Sudah jadi mantan, Raffi Ahmad tak ragu menggandeng Tyas Mirasih untuk bermain film bersama. Keduanya terlibat dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.