Sukses

Hamil Setelah 7 Tahun Menanti, Ini 6 Momen Romantis Lyra Virna dan Fadlan

Selain umumkan kehamilan, Lyra Virna dikabarkan isyaratkan pisah dari Fadlan Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Setelah tujuh tahun membangun rumah tangga dengan Fadlan Muhammad, pemain sinetron 'Habibi dan Habibah' ini akhirnya hamil.

Kabar bahagia ini terlihat dari laman instagram pribadinya. Istri Fadlan Muhammad ini memperlihatkan foto test pack dengan garis dua, yang bertanda positif hamil di akun Instagramnya, Senin (13/1/2020).

"Penantian 7 tahun , diusia yg sudah ga muda lagi , bagaimanapun ini anugerah buat umi , alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat , apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi. I promise i'll take care of you , even i must do it alone ," tulis Lyra Virna dalam keterangan foto tersebut. 

Tak menunggu waktu lama, kabar kehamilan Lyra pun disambut suka cita. Banyak rekan seleb yang ikut bahagia atas kehamilan Lyra Virna. Rekan seleb dan sejumlah warganet turut mendoakan kesehatan ibu dan calon bayinya.

Seperti yang diketahui, setelah bercerai dari Eric Srada pada 2012, Lyra menikah dengan Fadlan Muhammad. Dua sejoli ini mengikat janji sehidup semati pada tahun 2014 silam. Kini, setelah 7 tahun menikah pasangan ini akhirnya akan mendengar suara isak tangis bayi. 

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, Fadlan dan Lyra dikenal sebagai pasangan yang romantis. Dari laman instagram Fadlan, dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen romantis Fadlan dan Lyrna, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Eric Srada, Lyra menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Setelah tujuh tahun menikah dengan Fadlan Muhammad, wanita kelahiran Jambi ini akhirnya hamil.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan beda usia 4 tahun ini memang dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kerap quality time bersama, dari liburan, jalan-jalan hingga makan romantis seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Momen Lyra dan Fadhlan saat merayakan hari pernikahannya. Manis banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Kehamilan Lyra merupakan hamil yang ketiga. Sebelumnya, ia telah dikaruniai 2 buah hati dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.