Sukses

Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Kebersamaan Marcell Darwin dan Ibunda

Ibunda telah memberi izin Marcell Darwin untuk memeluk agama islam.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Darwin kini telah sah sebagai suami dari wanita cantik bernama Nabila Faisal. Aktris berdarah Jerman dan Indonesia ini menggelar momen pernikahan di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).  

Pernikahan Marcell Darwin pun menjadi sorotan. Pasalnya, aktor 29 tahun ini memutuskan memeluk agama Islam atau mualaf sebelum menikahi sang kekasih hati. Kendati berbeda keyakinan dengan ibunda, namun Annelie ibu Marcell Darwin memberikan izin pada keputusan putranya. 

Dilansir dari Kapanlagi, Aa Reza, ustaz yang mengislamkan Marcell mengatakan meski tak datang saat Marcell mengucap syahadat, namun sang ibunda telah memberi izin suami Nabila Faisal untuk memeluk agama islam. 

" Ayah Marcel kan udah meninggal. Tinggal ibunya saja. Ibunya nggak ada, cuma sudah memberikan izin. Waktu ke rumah Aa tuh, Aa nanya juga, 'Mama gimana?', 'Mama sudah memberikan izin'. Keuntungannya Marcell gitu kan. Dosanya udah nggak ada. Kalau kita dosa masih banyak," kata Aa Reza pada Senin (13/1/2020)

Terlepas dari hal tersebut, pemilik nama lengkap Benjamin Marcell Darwin ini memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan ibunda. Dari laman instagramnya, Marcell kerap menghabiskan waktu bersama ibunda. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari laman instagram Marcell Darwin, Senin (13/1/2020) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Marcell Darwin, Annelie merupakan wanita berdarah Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Terlahir dari ibunda yang cantik, enggak salah deh kalau wajah tampan Marcell menurun dari ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman instagramnya, suami dari Nabila Faisal ini kerap menghabiskan waktu bersama ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Dari dulu hingga saat ini, ibunda tak pernah melewatkan momen hari ulang tahun Marcell.

6 dari 7 halaman

5. Begitu juga sebaliknya, aktris berdarah Makassar-Jerman ini selalu menyiapkan kejutan ulang tahun untuk ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Ibu Marcell Darwin juga sudah akrab dengan istri Marcell, Nabila Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.