Sukses

6 Meme Chef Arnold Menilai Masakan Peserta MasterChef Ini Kocak

Komentar pedas chef Arnold saat menilai masakan peserta MasterChef pun jadi meme.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dalam bidang masak memasak kerap mencuri perhatian publik Tanah Air. Program acara MasterChef tahun ini telah memasuki season keenam. Pasalnya acara yang sudah tayang sejak 2011 lalu ini sering hits dan jadi trending topik.

Aksi para finalis saat menyuguhkan masakan terbaiknya membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya. Baik saat menyiapkan bahan masakan, proses memasak, hingga saat menyajikan. Seakan-akan penonton ikut tegang berada di dapur.

Ya, para peserta MasterChef akan dinilai oleh 3 orang juri yang ahli di bidangnya. Salah satu jurinya ialah Chef Arnold Poernomo. Selain kepandainnya dalam memasak yang menarik, Chef Arnold juga dikenal sebagai sosok yang humoris yang kerap ia unggah di akun media sosialnya.

Tak jarang netizen-pun kerap membuat meme kocak untuk Chef yang dikenal memiliki wibawa ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu chef Arnold saat menilai masakan peserta MasterChef ini bikin ketawa, (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tolong dong jangan main-main gitu.

3 dari 7 halaman

2. Pantas saja langsung bikin pusing Chef Arnold.

4 dari 7 halaman

3. Maaf Chef, mungkin peserta ini lagi butuh truk buat pindah rumah.

5 dari 7 halaman

4. Enggak harus ban dalam juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Chef Arnold jadi pengen muntah kayaknya deh.

7 dari 7 halaman

6. Tolong yang paham itu jamur apa, kasih tahu Chef Arnold ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini