Sukses

5 Potret Seru Gibran dan Kaesang Jadi Juri Tamu MasterChef

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep diundang jadi juri program masak, ini keseruannya.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep adalah dua putra Presiden Joko Widodo yang selalu sukses mencuri perhatian. Tingkah laku dan aktivitasnya seolah selalu menarik untuk disoroti. Kali ini kemunculan mereka menjadi juri di salah satu kompetisi memasak juga ramai diperbincangkan.

Kedua putra presiden ini berkesempatan menjadi juri di acara MasterChef bersama Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. Kedekatan Chef Arnold dengan anak presiden ini memang sudah dikenal luas. Beberapa kali mereka terlibat dalam kerjasama bisnis kuliner.

Kehadiran Gibran dan Kaesang menjadi juri tamu menambah keseruan dalam kompetisi MasterChef. Terlebih lagi mereka dianggap layak menjadi juri tamu karena memiliki sejumlah usaha sukses di bidang kuliner, seperti martabak dengan aneka rasa dan nugget pisang.

Keseruan Gibran dan Kaesang semakin terlihat kala keduanya mencicipi makanan para kontestan dan memberikan komentar. Bahkan Chef Renatta sempat tak bisa menyembunyikan tawanya.

Berikut ini 5 momen Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep jadi juri MasterChef dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kehadiran juri tamu yaitu Gibran dan Kaesang menambah suasana ramai di MasterChef Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Jadi juri, Chef Juna bahkan sempat mengunggah Instagram Stories bersama.

4 dari 6 halaman

3. Beri komentar makanan kontestan, Kaesang sukses buat Chef Renatta tak kuat menahan tawa.

5 dari 6 halaman

4. Alasan Gibran dan Kaesang jadi juri tamu karena mereka memiliki sejumlah usaha sukses di bidang kuliner.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Gibran memberikan komentar di depan makanan yang dibuat salah satu kontestan MasterChef.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini