Sukses

6 Potret Kediaman Nycta Gina, Pindah Rumah Usai Kebanjiran

Kediamannya terendam banir, Nycta Gina dan keluarganya pindah ke rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kabar tentang Nycta Gina yang baru saja pindah rumah usai kebanjiran. Seperti diketahui, banjir sempat merendam beberapa kawasan di Jabodetabek pada 1 Januari 2020.

Rumah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos termasuk menjadi korban banjir. Bahkan tinggi air di rumah keduanya setinggi ban mobil. Melihat kondisi rumahnya yang terendam banjir, perempuan 35 tahun tersebut membawa keluarganya mengungsi ke rumah baru. Tindakan Gina dan Kinos ini malah dikritik netizen dengan menyebut artis bisa bebas melakukan apa saja.

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah monmaap kita pindah jg krn kepepet," ujar Gina di akun Instagram @missnyctagina, Jumat (11/1/2020).

Kritik pedas netizen tidak membuat Nycta Gina mengurungkan niat untuk pindah rumah. Menurut Gina, rumahnya tersebut sudah ada sejak 2 tahun lalu dan baru tahap renovasi. Kini berhubung rumahnya terendam banjir, Gina memutuskan untuk tinggal di rumah barunya tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @missnyctagina, potret isi rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos, Sabtu (11/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia depan rumah Nycta Gina. Rumahnya tampak minimalis dan asri dengan banyak tanaman hijau.

3 dari 7 halaman

2. Teras rumah Gina juga tampak sederhana dengan terdapat sofa dan tempat duduk.

4 dari 7 halaman

3. Menuju ruang santai, terdapat televisi, berbagai buku dan mainan anak Nycta Gina.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun tidak terlalu luas, namun di dapur inilah Gina kerap memasak untuk suami dan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Bagian halaman belakang rumah, terdapat taman yang biasa digunakan Rizky Kinos untuk memelihara burung-burung.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia kamar pasangan yang menikah 2 Agustus 2015, tampak elegan dengan warna soft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini