Sukses

6 Potret Rumah Baru Rizki dan Ridho D'Academy, Harganya Ditaksir Rp 4 Miliar

Rizki dan Ridho D'academy membangun rumah kembar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki dan Ridho D'academy memang sudah tidak asing lagi. Rizki Ridho alias 2R pertama kali dikenal sejak keduanya muncul sebagai peserta di Dangdut Academy musim kedua. Meski tak keluar sebagai juara, pedangdut kembar ini mampu membuktikan eksistensinya sampai sekarang.

Memiliki suara yang khas dan paras yang tampan membuat Rizki dan Ridho D'academy kini menjadi idola dangdut anak muda. Tak hanya berkarier sebagai penyanyi dangdut saja namun penyanyi kelahiran Medan ini juga melebarkan sayap di dunia akting.

Kedua cowok berusia 22 tahun ini tak hanya populer di Tanah Air tapi juga hingga ke mancanegara. Pelantun ‘Terlanjur Sakit’ ini sekarang ini bisa dibilang menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang sukses.

Kesuksesan keduanya dibuktikan dengan membangun rumah kembar yang saling bersebelahan dari hasil jerih payahnya selama ini. Berikut 6 potret rumah baru Rizki dan Ridho D'academy yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini Rizki dan Ridho D'academy diketahui menggelar tasyakuran untuk rumah barunya di kawasan Thali'a Cluster, Pondok Aren, Tangerang, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya membangun rumah kembar yang saling bersebelahan. Tak hanya itu, mereka juga membuat studio sekaligus kantor di dalam rumah tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Rumah pemain ‘Haji Belajar Ngaji’ ini memiliki konsep modern minimalis dan tetap terlihat mewah.

5 dari 7 halaman

4. Untuk bagian dalam rumah keduanya memilih warna bernuansa putih dan abu-abu agar terlihat bersih. Perabot juga dipilih dengan warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Ruang makan milik cowok kelahiran 3 Februari 1997 ini juga dibuat artistik dengan memadukan meja marmer dan wallpaper bernuansa alam.

7 dari 7 halaman

6. Lantai dua rumah keduanya digunakan untuk ruang keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini