Sukses

6 Ilustrasi Lucu Gambarkan Problematika Kehidupan Cewek

Bahkan hal-hal yang terlihat sepele bisa menjadi rumit untuk cewek.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang dunia cewek itu selalu rumit dan enggak mudah dimengerti. Hal ini karena banyak orang menganggap cewek lebih pakai perasaan duluan ketimbang logikanya, bikin cowok super gemas. Bukan karena cewek-cewek nyusahin, tapi justru karena ada-ada saja yang bikin lucu.

Percaya atau tidak, cewek memang penuh pertimbangan perasaan dalam menghadapi sesuatu. Bisa dibilang jalan pikiran cewek itu semacam sirkuit balapan, penuh liku dan halangan. Bahkan hal-hal yang terlihat sepele bisa menjadi rumit untuk cewek.

Ada banyak sekali problematika keseharian cewek yang enggak bakal dipahami cowok sebagai masalah. Seperti ilustrutrasi lucu tentang problematikan kehidupan cewek yang dibuat oleh Angela Mary Vaz.

Angela Mary Vaz adalah seorang ilustrator sekaligus komikus asal India. Strip komik yang banyak menceritakan kehidupan sehari-harinya yang juga mencerminkan kehidupan para cewek.

Berikut 6 Ilustrasi lucu gambarkan problematika kehidupan cewek yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @straycurls, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Lagi bad hair day enaknya memang diakali dengan memakai topi. Bukannya bikin makin oke, tapi kalau topi dibuka rambut justru jadi berbentuk aneh.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu hal yang selalu buat cewek sebel adalah ketika baju yang dibeli online beda jauh setelah sudah sampai. Tapi tetap tidak kapok.

4 dari 7 halaman

3. Kenapa cewek kalau lagi mencoba baju lama? Ya kurang lebih seperti ini problematika yang sedang ia hadapi di ruang ganti.

5 dari 7 halaman

4. Pengennya dicatok lurus rapi biar kelihatan anggun. Jadinya justru rambut ngembang dan kering.

6 dari 7 halaman

5. Curly ala selebgram, jadinya justru enggak karuan. Siapa pernah ngalamin?

7 dari 7 halaman

6. Lagi hits nude makeup, enggak ada salahnya mencoba. Bukannya natural, justru terlihat menor seperti mau manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.