Sukses

Selain Kesha Ratuliu, 6 Seleb Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan Saat Pacaran

Kekerasan saat pacaran ini membuat para selebriti mengalami trauma berat.

Liputan6.com, Jakarta Semua pasangan kekasih pasti menginginkan hubungan berjalan baik dan bisa dibawa ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini artis cantik Keisha Ratuliu mengaku pernah pacaran dengan seorang pria selama dua tahun sebelum bertunangan dengan Adhi. 

Selama hubungannya berjalan, Keisha mengalami putus nyambung karena tindak kekerasan yang dilakukan sang mantan terhadapnya. Dalam tayangan channel YouTube Gritte Agatha, keponakan Mona Ratuliu ini bercerita bahwa ia pernah dipukul oleh mantannya. Bahkan Keisha tak menyangka mendapat perlakuan seperti itu, karena selama ini ia menilai mantan pacarya adalah orang baik.

"Kalau aku waktu itu sebenernya aku taunya dia adalah orang yang teramat sangat baik. Aku taunya dia rajin solat, taat sama agama, sayang sama mamanya. Jadi pas aku pacaran sama dia, ngerasanya aman dan baik. Ketika rasa memiliki semakin kuat, jadi ketika ada yang melenceng sedikit, dia ngerasa itu aneh gitu."

"Dia ngerasa terancam aku akan pergi, aku akan mengkhianati, atau apapun. Dari situ abusivenya timbul. Yang pertama keluar itu fisiknya, verbalnya belum. Pertama kali itu mukul. Kalo nggak salah di bulan ke-3 atau 6 udah dipukul. Tapi mukulnya gini. Misalkan gini, kita berdebat, trus tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng, ketampar, tapi nggak kenceng. Aku kaget gitu," ungkap artis cantik Kesha seperti dikutip Liputan6.com dari channel YouTube Gritte Agatha, Jumat (10/1/2020).

Tak hanya dipukul, masih banyak kekerasan lain yang lebih parah lagi. Pada saat kondisi putus dan Keisha jalan dengan pria lain, mantan pacarnya marah dan menginjak leher wanita 21 tahun ini. Kemudian ia dibawa ke dalam mobil dan diludahin. Kekasaran yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut, membuat Keisha Ratuliu menjadi trauma. Meski begitu, ia sudah berikan maaf kepada mantan pacarnya.

Bukan hanya Keisha Ratuliu saja, banyak artis yang mendapat perlakuan serupa. Berikut 6 selebriti yang pernah jadi korban kekerasan saat pacaran dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Eza Gionino sempat menghebohkan Tanah Air berkat kasusnya yang tak kunjung usai. Pasangan tersebut diketahui menjalin hubungan asmara selama 5 bulan.

Namun Ardina Rasti tak menyangka akan mendapat perlakuan kekerasan dari sang mantan pacarnya tersebut. Eza pernah menjambak dan mendorong Ardina ke tembok yang menyisahkan beberapa luka. Akibat kejadian itu, dikabarkan Ardina harus dilarikan ke rumah sakit. Kini keduanya telah berpisah.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy

Kisah asmara Nikita Willy memang kerap mencuri perhatian. Apalagi saat menjalin hubungan dengan pesepakbola, Diego Michiels. Meski terlihat baik-baik saja dan dikenal sebagai pasangan kekasih, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Usut punya usut, Nikita pernah mendapat perlakuan kasar dari Diego. Kejadian itu membuat sang ibu emosi dan tak terima perlakukan Diego. Namun hingga saat ini tidak diungkapkan ke publik perlakuan kasar yang didapat Nikita dari Diego. Menurut pengacara Nikita, Elza Syarief perlakuan tersebut dilupakan saja karena tidak ada saksi dan sebagainya.

4 dari 7 halaman

3. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans ternyata pernah mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari mantan pacarnya. Saat masih berusia 16 tahun, artis yang tengah naik daun ini pernah berpacaran dengan aktor Robi Tremonti.

Setelah beberapa waktu berpacaran, Aurelie menilai Robi berubah dan kerap berlaku kasar. 

5 dari 7 halaman

4. Jill Gladys

Pada 2010 lalu, artis Jill Gladys mengaku telah mengalami penganiayaan dari sang kekasih. Perlakuan kekerasan dari Beft Nando mengakibatkan siksaan fisik dan psikis Jill Gladys.

Selama berpacaran, Jill tak tahan dengan Beft yang pernah memukulinya berkali-kali. Bahkan ia mengaku pernah dicekik, ditampar, dan ditaruh pisau di lehernya. Hingga akhirnya Jill melaporkan Beft ke polisi.

6 dari 7 halaman

5. Bella Luna

Menjadi korban kekerasan saat berpacaran juga dialami oleh Bella Luna. Artis cantik tersebut mengaku pernah dianiaya oleh kekasihnya, Rizal. Perlakuan kasar tersebut, membuat Bella Luna mengalami trauma berat. Bella bahkan sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam.

7 dari 7 halaman

6. Anggita Sari

Anggita Sari mengaku pernah dianiaya oleh kekasihnya, Michael Tamaela. Tak hanya dianiaya, Anggita juga bercerita bahwa dirinya disekap oleh sang kekasih selama 4 hari di apartemennya sendiri.

Tak hanya mendapat perlakuan kasar dari sang kekasih, uang miliknya juga dirampas. Menurut pengakuan Anggita, uang sebesar Rp 25 juta dikuras sang kekasih dari ATM-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini