Sukses

7 Potret Terbaru Bertrand Antolin, Masih Single di Usia 39 Tahun

Bertrand Antolin terlihat semakin macho di usia 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bertrand Antolin merupakan aktor tampan yang sempat menghiasi layar kaca Indonesia di era 2000-an. Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 ini mulai dikenal publik sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra.

Kemudian ia membintangi sejumlah film, sinetron dan FTV. Tak hanya itu, ia juga sempat menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Bahkan Bertrand Antolin sudah merilis dua lagu.

Kini meski sudah jarang muncul di layar kaca, ia masih aktif di media sosial. Melalui akun Instagramnya, Bertrand Antolin mengikuti beberapa kegiatan sosial. Seperti memberikan bantuan pada orang-orang yang kurang mampu. Aksinya tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

Tak hanya itu, Bertrand kabarnya juga masih betah melajang di usianya ke 39 tahun ini. Bahkan penampilannya seakan tak pernah menua, ia terlihat awet muda dan semakin macho.

Penasaran bagaimana kabar aktor tampan ini? Berikut potret terbaru Bertrand Antolin dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria kelahiran Jakarta, July 14 1980 ini mulai dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10.

3 dari 8 halaman

2. Begini potret Bertrand Antolin bersama sang ibunda, setia menemani.

4 dari 8 halaman

3. Bertrand Antolin kerap berlibur ke luar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Bertrand dikenal sebagai aktor yang memiliki sikap toleransi tinggi. Terbukti dalam beberapa kesempatan, ia selalu mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan tahun baru Islam kepada seluruh umat muslim.

6 dari 8 halaman

5. Potret Bertrand Antolin saat mengenakan baju adat Jawa, tampan dan gagah ya.

7 dari 8 halaman

6. Pesonanya pun semakin terpancar di usia 39 tahun ini.

8 dari 8 halaman

7. Bertrand Antolin juga beberapa kali hangout bersama teman artis lainnya, seperti Roger dan Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini