Sukses

6 Pemotretan Perdana Ahok dan Puput Nastiti dengan Putranya

Ini merupakan pemotretan perdana keluarga Ahok dan Puput setelah lahirnya sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikaruniai putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Putra pertama Ahok dan Puput ini lahir di RSIA Bunda Jakarta pada 6 Januari 2020 lalu. 

Nama Yosafat Abimanyu Purnama memiliki makna yang indah dan memiliki unsur sejarah yang mendalam serta juga berarti anak yang pemberani. Yosafat Abimanyu Purnama lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51-52 cm.

Kelahiran putra Ahok ini disambut hangat oleh banyak orang, dari rekan politisi, seleb hingga keluarga pun menyambut kehadiran putra Ahok dan Puput.  Tak mau kehilangan momen berharga ini, Ahok dan Puput melakukan pemotretan bersama jagoan kecilnya. 

Ahok dan Puput mempercayakan FD Photography sebagai juru kameranya. Sebelumnya FDPhotography pernah mengabadikan momen pernikahan Ahok dan Puput. Dalam pemotretan kali ini, Ahok dan Puput tampil serasi dengan batik. Penampilan keduanya terlihat sederhana namun tetap elegan. 

Sementara si kecil dibalut dengan kain bewarna coklat. Putra pertama Ahok dan Puput ini terlihat pulas tertidur dalam dekapan sang ibu. Pemotretan ini menjadi pemotretan perdana keluarga Ahok dan Puput. Dilansir dari akun instagram FD Photography, berikut Liputan6.com ulas pemotrrtan perdana Ahok dan Puput dengan putranya, Jumat (10/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak mau kehilangan momen berharga ini, Ahok dan Puput melakukan pemotretan bersama jagoan kecilnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan kali ini, Ahok dan Puput tampil serasi dengan batik. Sementara si kecil dibalut dengan kain bewarna coklat.

4 dari 7 halaman

3. Baby Yosafat dibalut dengan kain bewarna coklat. Jagoan kecil Ahok ini terlihat pulas tertidur dalam dekapan sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Pemotretan keluarga kecil Ahok dan Puput ini menggandeng fotografer ternama, yakni FD Photography.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Ahok juga mengadakan photoshoot untuk baby Yosafat.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan ini menjadi pemotretan perdana keluarga kecil Ahok. Tak lupa Ahok dan Puput berfoto dengan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini