Sukses

Dikabarkan Nikah Lagi, Ini 7 Potret Kebersamaan Farah Quinn dan Putri Kecilnya

Farah dikabarkan sudah menikah lagi dan punya anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Farah Farhanah Quinn atau yang lebih dikenal dengan Farah Quinn adalah chef terkenal Indonesia. Namanya semakin melejit setelah memandu acara kuliner berjudul Ala Chef pada 2008 silam. Kini Farah Quinn sudah lama tak muncul di layar kaca televisi. 

Chef cantik ini rupanya lebih memilih untuk menikmati waktunya sebagai seorang single parent. Meski begitu, ia kerap membagikan momen-momen kehidupannya lewat akun Instagram. Seperti diketahui chef cantik kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini sudah memiliki seorang putra bernama Armand Fauzan Quinn. Ia merupakan buah hati Farah dari pernikahan pertamanya bersama Carson Quinn yang berakhir pada tahun 2014 silam.

Farah dan putranya tersebut kerap membagikan momen liburan di berbagai negara, namun keduanya diduga menetap di Amerika. Banyak penggemar yang penasaran akan kabar terbaru Farah Quin, mengingat ia memang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya.

Namun beberapa waktu terakhir ini ada yang berbeda dari unggahan di akun Instagram Farah. Wanita 39 tahun ini biasanya terlihat berdua saja dengan sang putra, kini ada sosok balita perempuan yang kerap berpose bersama keduanya.

Selain itu, Farah juga membawa balita tersebut berlibur dan menghadiri acara bersama. Kendati demikian, ia tak pernah sekalipun membocorkan nama atau identitas sebenarnya dari bayi tersebut. Warganet pun penasaran dan bertanya-tanya mengenai sosok balita menggemaskan itu.

Tak sedikit netizen yang menduga bayi tersebut adalah anak Farah Quinn. Artinya, ada kemungkinan ia sudah menikah kembali, namun tak pernah dipublikasikan. Berikut potret kebersamaan chef Farah Quinn dan putri kecilnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Balita perempuan yang sering ia ajak ini mengundang pertanyaan warganet tentang identitas dan namanya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Farah kerap mengajaknya untuk berlibur bersama ke berbagai negara.

4 dari 8 halaman

3. Farah juga mengajak putri kecilnya untuk menghadiri beberapa acara tertentu.

5 dari 8 halaman

4. Kali ini Farah membagikan kekompakan dengan putri kecilnya saat merayakan Natal.

6 dari 8 halaman

5. Armand juga akrab dengan putri kecil Farah Quinn ini.

7 dari 8 halaman

6. Ketiganya pun mengenakan busana dengan warna yang kompak.

8 dari 8 halaman

7. Farah dan putri kecilnya kompak mengenakan busana kembar. Pesonanya pun semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini