Sukses

6 Gaya Marcella Daryanani 'Anak Langit' saat Liburan di Bali, Cantik Menawan

Rehat dari kesibukan sinetron, Marcella Daryanani menikmati liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, tentu tentu tak asing dengan artis cantik Marcella Daryanani yang menghiasi layar kaca. Aktris cantik kelahiran Jakarta 8 Maret 1998 ini memiliki nama lengkap Marcella Bella Daryanani. Ia meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 2011 saat masih umur 13 tahun. 

Artis cantik ini sudah bermain di banyak sinetron, seperti Penyihir Cantik, Rajawali, Anak Jalanan dan Anak Langit. Perannya dalam Anak Langit pun ia menjadi sosok karakter Tary. Tak hanya sinetron, ia pun juga pernah menghiasi layar lebar.

Film yang ia perankan pun masih dalam genre horor, seperti Hantu Juga Selfie, 13 dan Kesurupan Jumat Kliwon. Selain karena aktif menghiasi layar kaca, dengan paras cantiknya ia memiliki banyak penggemar.

Kini dalam momen awal tahun, Marcella pun menyempatkan untuk liburan ke Bali. Potret liburannya pun ia unggah ke media sosialnya @marcelladaryanani dan menarik banyak perhatian. Baju yang ia kenakan pun sangat mencuri perhatian yang buat banyak netizen membanjiri kolom komentarnya.

Berikut 7 potret liburan Marcella Daryanani pemeran Tary dalam sinetron Anak Langit yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marcelladaryanani, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marcella Daryanani mengawali karier dunia hiburan sejak tahun 2011 di umur 13 tahun

3 dari 7 halaman

2. Kini ia pun masih menghiasi layar kaca Indonesia

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen awal tahun, ia pun habiskan waktu untuk liburan bersama teman

5 dari 7 halaman

4. Tempat yang ia pilih pun berada di Bali

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya saat berlibur berharsil mencuri perhatian dengan busana indahnya yang berwarna merah muda

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa ia pun nikmati waktu belibur ke sebuah club terkenal yang ada di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini