Sukses

7 Potret Rumah Al Ghazali Berkonsep Industrial, Isinya Curi Perhatian

Rumah mewah yang dibangun Al Ghazali tersebut terbagi dengan dua konsep, yakni elegan dan industrial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Al Ghazali Kohler tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik. Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kini telah menjadi idola para remaja. Al, begitu ia disapa, memulai karier di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik dan kini menjadi artis hits. 

Artis muda berusia 22 tahun ini memulai kariernya bersama The Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga yang berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Beranjak dewasa, pelantun ‘Ku Rayu Bidadari’ ini semakin melebarkan sayapnya di dunia akting.

Selain akting, ia juga merambah ke dunia DJ dan modeling. Tak heran jika cowok kelahiran Jakarta ini sukses di usia muda. Kesuksesan pemain’ Runaway’ ini juga terlihat dari rumahnya yang luas dan mewah.

Tak hanya luas, isi rumah milik artis yang merupakan kakak dari El dan Dul ini juga mencuri perhatian. Rumah mewah yang baru dibangun Al Ghazali tersebut terbagi dengan dua konsep, yakni elegan dan industrial. Berikut 7 potret rumah Al Ghazali yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Verrel Bramasta, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang keluarga dan ruang tamu, Al memberikan sentuhan minimalis namun tetap elegan.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan di lantai dua, ada kamar cowok bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler yang bergaya industrial yang terasa sangat nyaman.

4 dari 8 halaman

3. Masih mengusung tema yang sama, kamar mandi Al Ghazali ya bak kamar mandi di hotel bintang lima.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, studio musik dan masih banyak lagi.

6 dari 8 halaman

5. Kamar pribadi dan studio musik Al Ghazali berada di ruangan yang sama dan menjadi tempat favoritnya.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga mempunyai tempat khusus untuk mamajang penghargaan-penghargaannya selama berkarya di dunia entertainment.

8 dari 8 halaman

7. Rumah mewah Al ini diketahui didesain sendiri oleh sang bunda, Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.