Sukses

6 Potret Kondisi Terkini Pembongkaran Makam Mendiang Lina

Rizky Febian dan Putri Delina pun terlihat hadir memantau keadaan pembongkaran makam sang bunda, Lina.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Sule, Rizky Febian diketahui melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina Zubaedah ke Polrestabes Bandung. Laporan ini menyusul kecurigaan Rizky ada hal yang tak wajar atas kematian ibunya. Kakak dari Putri Delina ini menduga ada lebam pada tubuh mendiang Lina.

Memproses lebih lanjut, pihak keluarga tak keberatan bila jenazah mantan istri Sule itu harus diautopsi.  Atas kesepakatan bersama, makam Lina akhirnya dibongkar  pada hari ini Kamis (9/1/2020). Pembongkaran dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun, akibat hujan yang mengguyur kawasan pemakaman membuat proses ditunda. 

Setelah proses pembongkaran makam Lina, jenazah kemungkinan akan dipindahkan. Namun, lokasinya masih didiskusikan antar keluarga. "Iya rencananya begitu (jenazah Lina dipindahkan). Antara di Nagrog (Ujung Berung, Kota Bandung) dan Kota Cimahi," ucap Bahyuni Zaili, pengacara Rizky Febian di lokasi pemakaman Lina.

Suasana pemakaman Lina di Jalan Sekelimus, Kota Bandung saat ini telah dipenuhi polisi. Area makam mantan istri Sule sudah dipasang tenda bewarna merah. Dari awak media, warga turut memadati tempat peristirahatan terakhir Lina. 

Saat pembongkaran makam Lina, Rizky Febian dan Putri Delina pun terlihat hadir memantau keadaan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kondisi terkini pembongkaran makam mendiang Lina, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kondisi makam Lina di Jalan Sekelimus, Kota Bandung. Aparat keamanan terlihat menjaga tempat jenazah disemayamkan.

3 dari 7 halaman

2. Atas kesepakatan bersama, makam mendiang Lina akhirnya dibongkar untuk keperluan autopsi hari ini, Kamis (9/1/2020).

4 dari 7 halaman

3. Area makam ibu Putri Delina ini sudah dipasang tenda berwarna merah.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian dan Putri Delina turut menyaksikan pembongkaran makam mendiang ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Awak media pun terlihat memadati area pemakaman mendiang ibu empat anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya awak media, warga sekitar juga turut memenuhi area tempat peristirahatan terakhir mantan istri Sule ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini