Sukses

6 Chat Lucu Pakai Bahasa Gaul Ini Bikin Mikir Keras

Kadang bahasa gaul ini memang susah dimengerti.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang ini banyak sekali muncul bahasa-bahasa baru yang kocak dan bikin bingung. Bahasa baru yang diciptakan oleh anak-anak gaul ini kerap membingungkan sebagian orang. Apalagi kalau bahasa gaul ini digunakan saat berkomunikasi dengan orang lain, pastinya bakal bikin bingung.

Bahasa gaul atau istilah kekinian ini banyak sekali jenisnya. Misalnya saja dengan mengganti sebuah kata dengan ungkapan lain yang merepresentasikannya, ada juga bahasa gaul yang menambahkan kata dengan istilah berbahasa inggris, dan ada juga bahasa kekinian yang dengan bentuk singkatan-singkatan.

Selain itu, penggabungan bahasa gaul biasanya dicetuskan oleh orang-orang tertentu kemudian viral dan dipakai oleh banyak orang. Akhirnya bahasa gaul ini terbawa dalam kehidupan sehari-hai. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat lucu pakai bahasa gaul ini bikin mikir keras, Kamis (9/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untung aja mama-nya enggak tahu arti bdsm yang sebenarnya.

3 dari 7 halaman

2. ILY itu artinya I Love You, gitu aja enggak tahu.

4 dari 7 halaman

3. Tolong yang paham maksudnya ini kasih tahu dong.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya anak zaman sekarang mikir bahasa gaul kayak gini.

6 dari 7 halaman

5. Cammikum itu bahasa sapaan dari mana?

7 dari 7 halaman

6. Tinggal bilang makanan aja susah amat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.