Sukses

Pria Ini Temukan Ular Kobra di Lubang Kloset, Penampakannya Bikin Merinding

Selalu cek lubang kloset ya!

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak jenis hewan yang hidup di muka bumi ini. Salah satu jenis hewan yang banyak ditakuti oleh manusia pada umumnya adalah hewan jenis reptil seperti ular, apalagi ular kobra. 

Punya bisa yang mematikan, ular kobra menjadi hewan yang ditakuti akan keberadaannya. Terlebih, hewan berbisa ini bisa dietemukan di mana saja. Tak terkecuali saat di rumah, ada yang ditemukan di tumpukan barang, di saluran pembuangan air pendingin ruangan, ataupun plafon.

Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan munculnya ular kobra di sejumlah daerah di Indonesia. Fenomena yang disebut sebagai teror ular ini membuat resah warga di sejumlah daerah. Tak hanya satu atau dua ular saja yang muncul tapi hingga belasan.

Enggak jauh beda dari kejadian di Indonesia, seorang pria Thailand di Bangkok menemukan ular kobra ketika ia akan menggunakannya. Ular tersebut muncul tepat di lubang kloset. Benar-benar menyeramkan bukan? Berikut Liputan6.com ulas berita selengkapnya, Kamis (9/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ditemukan di Kloset

Dari laman Facebook, pria ini mengatakan bahwa ia sedang masuk ke toilet di dekat garasi. Saat sedang membuka klosetnya, ia terkejut menemukan ular sedang bersembunyi di dalam kloset. Dilihat dan diamati dari bentuk tubuhnya, tanda-tanda reptil tersebut menunjukkan bahwa ular tersebut memang ular kobra. 

Dari laman Facebook yang diunggah pada 6 Januari 2020, ular kobra tersebut terlihat mendesis saat ia mencoba mengeluarkannya dari toilet. Dilihat dari foto, nampaknya ular berbisa tersebut punya ukuran yang besar. 

Ia pun berusaha mengeluarkan ular kobra menggunakan tali, ia melilit ular tersebut dengan tali di bagian mulut dan tubuhnya. Beruntung dia berhasil menemukan ular itu sebelum ada yang menggunakan toilet, jika tidak mungkin akan ada cidera yang serius bukan? Berikut potretnya. 

 

3 dari 6 halaman

Pria ini menemukan ular kobra tepat sebelum dia akan menggunakannya.

4 dari 6 halaman

Ular berbisa tersebut muncul dari dalam lubang kloset. Ia pun berusaha mengevakuasi ular kobra tersebut.

5 dari 6 halaman

Saat di evakuasi, ular tersebut terlihat mendesis kepadanya. Seram banget ya!

6 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Melihat kejadian tersebut, warganet pun cukup terkejut dan mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah menakutkan. Kisah ini pun viral di media sosial, banyak dari mereka yang menandai tean-temannya di Facebook agar berhato-hati saat pergi ke toilet. 

Beberapa dari mereka mengatakan, untuk selalu mematstikan dan memeriksa lubang toilet sebelum digunakan. Pasalnya, mungkin saja ular kobra tersebut tengah bersembunyi disana. Jangan lupa untuk selalu waspada ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini