Sukses

6 Meme Chef Renatta saat di MasterChef Ini Bikin Senyum Sendiri

Siapa nih yang gagal fokus sama kecantikan Chef Renatta?

Liputan6.com, Jakarta  Ajang pencarian bakat koki MasterChef Indonesia menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pada tahun 2020, MasterChef kembali hadir dengan season enam.  Kompetisi memasak ini  tayang perdana pada 21 Desember 2019 lalu.

Sama dengan season-season sebelumnya, peserta dari berbagai kalangan pun siap beradu dalam membuat masakan. Juri yang bertugas pun masih sama dengan juri sebelumnya, chef Juna, chef Renatta Moeloek, dan chef Arnold Poernomo. 

Salah satu sosok juri yang mencuri perhatian publik ialah chef Renatta. Wanita dengan pembawaan yang tegas ini selalu sukses membuat penonton di rumah merasa deg-degan. Enggak cuma itu, pesona wanita kelahiran 17 Maret 1994 ini pun enggak perlu diragukan lagi. 

Kecantikan Chef Renatta pun selalu sukses bikin warganet gagal fokus. Tak ayal, beberapa warga net malah asyik membuat meme tentang Chef Renatta. Meski chef Renatta kerap bersikap tegas, tapi meme-meme tersebut punya ending yang buat kamu jadi ngakak.

Hmm penasaran kan gimana memenya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme chef Renatta yang bikin senyum sendiri, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gini nih reaksi kamu kalau dilihatin balik sama gebetan, pasti tersipu malu kayak Chef Renatta nih!

3 dari 7 halaman

2. Enggak perlu pakai gula ya, pakai senyum chef Renatta aja langsung manis kok!

4 dari 7 halaman

3. Tiga godaan besar laki-laki, harta, tahta dan chef Renatta.

5 dari 7 halaman

4. Waduh, kenapa jadi curhat nih?

6 dari 7 halaman

5. Ternyata diam-diam Chef Juna naksir sama Chef Renatta guys!

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara masakan peserta, chef Renatta jadi kenapa tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini