Sukses

Putuskan Bercerai, Ini 6 Momen Manis Aliff Alli Bareng Buah Hati

Belum genap satu tahun, pernikahan pria Aliff Alli dengan Aska Ongi harus kandas.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor tampan Aliff Alli mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sebagian publik. Aliff Alli mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Lama tak muncul, baru-baru ini Aliff Alli menjadi perbincangan hangat lantaran diketahui telah bercerai.

Belum genap satu tahun, pernikahan pria kelahiran Johor Bahru ini dengan Aska Ongi harus kandas. Sempat menikah diam-diam, perceraian Aliff dan Aska pun juga jauh dari pemberitaan media. Dugaan bahwa pernikahan mereka bermasalah sempat mencuat beberapa waktu lalu.

Berita perceraian keduanya diketahui publik dari curhatan sang mantan istri di Instagram pada Sabtu (8/1/2020). Sebelumnya pria 28 tahun ini juga sempat gagal membangun biduk rumah tangga bersama Nora Alexandra Phillip.

Sudah bercerai sejak 11 November 2019, ternyata pernikahan Aliff dan Aska telah dikaruniai satu anak perempuan. Berikut 6 momen manis Aliff Alli bareng buah hati yang Lipuatan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Anak pertama aktor bernama lengkap Mohammad Aliff Alli Chow Khan dan Aska Ongi ini diberi nama Putri Alyssa Ismillah Khan.

3 dari 7 halaman

2. Aliff Alli resmi menikah dengan Aska di Bali, pada Desember 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret aktor asal Malaysia ini terlihat sangat menikmati perannya sebagai ayah.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah padatnya kesibukan, ia menyempatkan diri bermain dengan putri kecilnya Alyssa.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran putri cantiknya ini semakin melengkapi hidup pemain ‘Cinta dari Surga’ ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini saat Putri Alyssa Ismillah Khan dan papa Aliff lagi quality time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini