Sukses

Istri Hamil Anak Kedua, Ini 5 Momen Kebersamaan DJ Khaled dan Keluarga

DJ Khaled siap mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi ternama DJ Khaled. Pria yang memiliki nama asli Khaled Mohamed Khaled ini baru saja mengumumkan kehamilan istrinya. Hal ini diketahui dari unggahan foto pada akun Instagram pribadinya. 

Pada unggahan foto tersebut terlihat pria kelahiran 26 November 1975 ini tengah memeluk sang istri. Dalam keterang fotonya, DJ Khaled juga menuliskan pengumuman jika mereka tengah menantikan hadirnya anak kedua dalam keluarga. Selain itu, ia juga merasa sangat senang atas berita kehamilan kedua sang istri.

DJ Khaled sendiri memang beberapa kali kerap mengunggah foto maupun video bersama sang istri ataupun anaknya. Bahkan, ia juga diketahui merupakan sosok suami sekaligus ayah yang sangat penyayang. Tentu saja berita soal kehamilan kedua dari sang istri ini membuatnya dibanjiri ucapan selamat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @djkhaled, Rabu (8/1/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan DJ Khaled dan keluarganya yang jarang terekspos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia foto unggahan DJ Khaled di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga beberapa kali mengunggah foto keluarga di media sosial.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya dikenal sebagai musisi ternama, DJ Khaled juga dikenal sayang dengan keluarga.

5 dari 6 halaman

4. Ia juga cukup sering mengunggah momen bersama anak tercinta.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan terkait kabar bahagia tersebut pun disambut suka cita oleh para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.