Sukses

6 Aksi Orang Parkir Motor Sembarangan Ini Bikin Geleng Kepala

Enggak cuma di tengah jalan aja, masih ada sederet potret parkir sembarangan lainnya

Liputan6.com, Jakarta Saat berkunjung ke tempat umum, seperti tempat wisata, mall atau tempat lainnya biasanya kamu akan mencari lahan parkir. Dan kamu biasanya akan menemukan aksi-aksi kocak orang memarkir motornya. 

Memang, parkir di tempat yang semestinya, terkadang membuat hati kamu tenang saat meninggalkan kendaraan. Apalagi jika ada tukang parkir yang menjaga kendaraan kamu agar terhindar dari pencurian. 

Tak hanya itu saja, dengan parkir di tempat yang sudah disediakan mampu membantu mengurangi kemacetan lalu lintas di pusat-pusat kegiatan. Kendati demikian, masih ada banyak orang yang parkir motor sembarangan. 

Entah karena terburu-buru, malas mencari tempat parkir atau faktor lainnya. Aksi kocak beberapa orang di bawah ini santai parkir motornya di tempat yang tak sesuai. Masak ada orang yang parkir di tengah jalan? 

Nyatanya enggak cuma di tengah jalan aja, masih ada sederet aksi kocak potret parkir sembarangan lainnya. Waduh, jangan ditiru ya! Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen parkir motor sembarangan yang bikin geleng kepala, Rabu (8/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si penguasa jalanan, emak-emak santai banget nih parkir di tengah jalan!

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kalau parkirnya kayak gini jelas bakal ganggu lalu lintas deh!

4 dari 7 halaman

3. Mungkin biar gampang dicarinya, jadi parkir motor di tempat mobil aja~

5 dari 7 halaman

4. Gini nih kalau anak sultan lagi parkir di sekolah, parkirnya langsung di depan kelas.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah lifehack biar enggak bayar parkir, ada yang mau coba?

7 dari 7 halaman

6. Siapa lagi pelakunya kalau bukan emak-emak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini